Beranda hukum Pagi Ini, KPU Kutim Gelar Rapat Pleno Pilkada Kaltim di Hotel Royal...

Pagi Ini, KPU Kutim Gelar Rapat Pleno Pilkada Kaltim di Hotel Royal Victoria

802
0
Ketua KPU Kutim Fahmi Idris bersama Bupati Ismunandar saat meninjau pelaksanaan Pilkada Kaltim , Rabu (27/6) lalu.

SANGATTA (4/7-2018)
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Timur (Kutim) hari ini di Hotel Royal Victoria Sangatta Utara menggelar rapat pleno terbuka terkait perhitungan suara Pilkada Kaltim Tahun 2018.
Ketua KPU Kutim Fahmi Idris menerangkan, rapat pleno yang diikuti Panwaslu, Perwakilan Paslon bersama Pemkab dan Forkominda. Ketua KPU Fahmi Idris menyebutkan rapat pleno merupakan tahapan Pilkada Kaltim sebelum disampaikan ke KPU Kaltim untuk diplenokan.
Terkait hasil, Fahmi belum bisa memberikan karena belum diplenokan meski tingkat PPK sudah. “Berdasarkan data sementara yang kami dapat dari keterangan PPK, pasangan Jaang – Awang Ferdian unggul namun berapa perolehan suara mereka akan ditetapkan dalam rapat pleno,” jelasnya.
Data yang dihimpun Suara Kutim.com, pasangan Syaharie Jaang – Awang Ferdian Hidayat, unggul dengan perolehan suara 32.430. Tempat kedua diraih Isran Noor – Hadi Mulyadi dengan 30.949 suara, disusul Rusmadi Wongso – Safaruddin sebanyak 20.313 suara dan terakhir Andi Sofyan Hasdam – Rizal Effendi sebanyak 17.761 suara. Informasu yang diperoleh Suara Kutim.com, hingga selesaikan rapat pleno PPK Sangatta Utara, se Kutim surat suara sah 105.136 lembar dan tidak sah 2.090 lembar.(SK12)

Artikulli paraprakPulang Dari Kuker Pedalaman, Bupati Tinjau Lokasi Kebakaran
Artikulli tjetërJamaah Haji Mendapat 75 Paket Konsumsi Selama di Tanah Suci