Beranda hukum Pagi Ini, Tim Gabungan Kembali Lakukan Pencarian

Pagi Ini, Tim Gabungan Kembali Lakukan Pencarian

4649
0
Kapal Tarawani Baru (TB) Sangatta sebelum berangkat ke Tanjung Mangkaliat.(Foto Ist)

SANGATTA (12/2-2018)

Sukri korban yang selamat
Tim gabungan pencari korban tabrakan kapal Tarawani Baru (TB) Sangatta dengan Tug Boat Jaya Pratama Abadi (JPA), pukul 07.00 Wita nanti akan bergerak ke lokasi kejadian di perairan Tanjung Mangkaliat Sandaran.
Bongga Losong – Koordinator Basarnas Sangatta menerangkan tim yang terdiri berbagai unsur seperti Lanal, Pol Air, Polsek Sangkulirang, Koramil Sangkulirang dibantu masyarakat, Minggu (11/2) sudah melakukan pencarian namun masih nihil. “Semoga hari ini cuaca mendukung, dijadwalkan Senin pagi tim segera bergeser mendekati lokasi,” terang Bongga Losong.
Bongga yang akrab dipanggil Leo ini berharap, saat mancing semua penumpang menggunakan palampung atau berusaha menyelamatkan diri dengan menggunakan pecahan kapal atau barang mengapung lainnya.
Seperti diberitakan, Minggu (11/2) sekitar pukul 02.00 Wita kemarin, sebuah kapal nelayan yang digunakan 7 pemancing asal Sangatta bertabrakan dengan Tug Boat JPA yang sedang dalam pelayaran Surabaya – Berau.
Tabrakan yang terjadi di perairan Tanjung Mangkaliat ini, menyebabkan 6 orang dinyatakan hilang dan sedang dalam pencarian. Mereka yang hilang yakni Jakaria (56) warga Gang Barito Sangatta Utara, kemudian Kardi (45) warga Jalan AW Syahrani Sangatta Utara, Marten alias Opa, warga Jalan Hidayatullah Sangatta Utara, Seno, warga Gg Selamat Sangatta Utara, Rustam warga Jalan Yos Sudarso Gang Munthe Sangatta Utara, Sukri (57) warga Jalan Sepakat Sangatta serta 1 orang pria dengan perkiraan usia 30 tahun.
Sementara yang selamat adalah Sukri. Pemilik kapal ini, diselamatkan warga Tanjung Mangkaliat yang kebetulan sedang melintas di lokasi kejadian. (SK12)

Artikulli paraprakKorban Tabrakan Kapal di Tanjung Mangkaliat Yang Selamat Bernama Sukri
Artikulli tjetërKepolisian Sudah Amankan TB JPA