Beranda kutim Pangdam Ingatkan Generasi Muda Kutim Akan NKRI

Pangdam Ingatkan Generasi Muda Kutim Akan NKRI

629
0
Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto dan Kapolda Kaltim Brigjen TNI Widi Prasetijono, bersama anak-anak dari panti asuhan yang mengikuti acara buka puasa bersama di Mapolres Kutim., Jumat (17/5) kemarin.

SANGATTA (17/5-2019)

Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto berharap generasi muda Kutim terus meningkatkan semangat cinta tanah air. Sebagai generasi emas Indonesia, generasi muda Kutim yang bagian dari anak bangsa, diingatkan Pangdam harus bisa menjaga NKRI dari segala bentuk ancaman yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Harapan itu disampaikan Pangdam Mayen TNI Subiyanto disela-sela menyampaikan tali asih dan bingkisan kepada anak panti asuhan Hubul Waton, Nurul Ikhsan, dan  Darrusalam Sangatta sebelum buka puasa bersama yang digelar di Mapolres Kutim, Jumat (18/5) kemarin.

                Kedepan, kata Pangdam Mayjen TNI Subiyanto, Indonesia ini akan dipegang generasi saat ini karenanya sebagai pemegang tongkat estafet kepemimpinan kelak  harus mempersiapkan diri dengan baik dan kuat melawan segala bentuk ancaman terhadap bangsa.

                Kutim, ujar Pangdam merupakan kabupaten punya masa depan cerah karena potesni alam dan sumber daya lainnya mendukung. Tak heran, Pangdam yang datang bersama istri dan Kapolda Kaltim menaruh harapan anak-anak panti asuhan yang mendapat tali asih darinya untuk menempa diri dan mempersiapkan diri sebagai penjuang pembangunan. “Saya titip pak Ustadz, bimbing anaj-anak kita yang ada ini untuk menjadi anak yang shaleh, bertaqwa dan menjadi generasi muda emas yang kelak mengisi Indonesia dengan pembangunan lebih baik lagi,” kata Pangdam seraya bersalaman dengan pengasuh panti asuhan Hubul Waton, Nurul Ikhsan dan Darrusalam.(SK11)

Artikulli paraprakPangdam Mulawarman Ajak Warga Kutim Terus Jaga Kamtibmas
Artikulli tjetërLewat Senam, Koramil Sangkulirang Gelorakan Semangat Cinta NKRI