Beranda KABAR KALTIM Pangdam Mulawarman Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Pangdam Mulawarman Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

520
0
Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto saat memimpin apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Samarinda.(Foto Penrem 091 ASN)

SAMARINDA (17/8-2020)

 Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, Senin (17/8) memimpin   Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke- 75 tahun 2020  di taman makam pahlawan Kesuma Bangsa Samarinda.

Apel yang diikuti,  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim maupun Pemkot Samarinda ini berlangsung singkat namun tetap berpedoman pada  protokol kesehatan Covid-19 seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, yang di berlaku terhadap seluruh peserta AKRS tahun ini.

Saat mengheningkan cipta mengenang jasa para pahlawan selurug  lampu di sekitar TMP Kesuma Bangsa Samarinda, padam. Penrem 091 ASN, dalam siaran persnya menerangkan apel dan renungan suci untuk mengenang arwah dan jasa para pahlawan syuhada bangsa yang telah berkorban dalam memperjuangkan kemerdekaan juga sebagai  penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Indonesia dengan harapan semoga para arwah pahlawan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Apel yang diikuti Gubernur Isran Noor dan Wagub Hadi Mulyadi, Ketua DPRD Kaltim, Danrem 091 ASN, Walikota Samarinda, Pj Sekda Kaltim, Kapolresta  dan Dandim Samarinda ini ditandai dengan pembacaan teks kehormatan dan renungan suci oleh Pangdam VI Mulawarman.(SK8)

Artikulli paraprakKorban Corona di Kaltim Terus Bertambah
Artikulli tjetërDi HUT RI ke 75 : Isran Ajak Warganya Instropeksi dan Berjuang Melawan Corona