Beranda foto Pasangan Asaa Juga Belum Gelar Kampanye

Pasangan Asaa Juga Belum Gelar Kampanye

1451
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (29/8)
imagesMemasuki hari ketiga masa kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), belum ada paslon yang akan menggelar kampanye. Sesuai jadwal, Sabtu (29/8) giliran pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Alfian Aswad (ASAA) menggelar kampanye. “Asaa belum menggelar kampanye terbuka dipekan ini namun kemungkinan pada Selasa tanggal satu September nanti baru dimulai kegiatan kampanye, untuk hari ini sifatnya konsolidasi dulu terutama untuk mempersiapkan materi dan juru kampanye,” terang Supriyadi – Ketua Pemenangan Asaa.
Tidak ada kampanye oleh pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Alfian Aswad dibenarkan Ketua KPU Kutim Fahmi Idris. Kepada Suara Kutim.com, dijelaskan belum ada pemberitahuan dari LO Tim Asaa. “Karena belum ada pemberitahuan, dapat dipastikan tim Asaa hari ini tidak menggelar kampanye baik di Sangatta maupunn kecamatan-kecamatan di luar Sangatta.” Terang Fahmi Idris seray membenarkan jika hari ini gilirann Asaa yang menggelar kampanye.
Diterangkan Fahmi tahapan kampanye digelar sejak 27 Agustus hingga 4 Desember dengan agenda debat kandidat serta doa bersama pada 5 Desember menjelang masa tenang. “Setiap paslon yang akan menggelar kampanye wajib melapor ke KPU, Kepolisian serta Panwas,” terangnya seraya menyebutkan PKPU No 7 Tahun 2015.(SK-02/SK-03/SK-12)

Artikulli paraprakPanwas Temukan Pelanggaran Diawal Kampanye, Mulai Curi Start Kampanye Hingga Pelibatan PNS
Artikulli tjetërJamaah Haji Mulai Berkumpul di Masjid Agung, Diberangkatkan Nanti Malam