Beranda kutim Pawai Pembangunan Meriah, Bupati Senang

Pawai Pembangunan Meriah, Bupati Senang

1012
0
Peserta Pawai Pembangunan Saat Melintasi Panggung Kehormatan
SANGATTA,Suara Kutim.com
    Pawai pembangunan dengan kendaraan roda empat ikut menyemarakan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 69 di Sangatta, Senin (18/8) berlangsung meriah. Puluhan  kendaraan hias membuat suasana jalan utama di Sangatta menjadi meriah, keadana ini langsung membuat masyarakat berbondong-bondong menyaksikan.
       Pengamatan Suara Kutim.com, hampir semua SKPD di lingkungan Pemkab Kutim ikut berpartisipasi. Mereka datang mulai menghiasi kendaraannya ala kadarnya sampai menarik, diantaranya Dinas Pemuda dan Olahraga, BKD, Badan Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian dan Peternakan, Kominfo serta Badan Kesbangpol. Bahkan, jajaran UPTD PMK ikut memamerkan kekuatannya.
            Tak kalah jajaran Lanal Sangatta menampil replika KAL Kudungga lengkap dengan personil diatas, sementara PT KPC yang menampilkan sejumlah miniatur alat tambang termasuk gunung batubara.
            Parade peserta pawai pembangunan yang kali pertama digelar selama perayaan HUT Kemerdekana digelar di Kutim, menarik perhatian Bupati Isran Noor serta Hj Noorbaiti Isran, anggota DPR-RI, demikian dengan Wabup Ardiansyah Sulaiman yang datang dengan istri.
            Ketika satu persatu kendaraan peserta pawai lewat, Isran langsung memberikan aplusan demikian dengan jajaran FKPD serta pejabat lainnya yang satu panggung. “Terima kasih kepada panitia yang telah memprakarsai pawai pembangunan sehingga peringatan Detik-Detik Proklamasi tahun ini berlangsung hikmat dan meriah,” kata Isran Noor seraya menyalami Mugeni, sebagai Ketua Panitia Pelaksana.(SK-03)
Artikulli paraprakJangan Lebay Tanggapi Soal ISIS
Artikulli tjetërMalam Ini, Ikke Nurjanah Marakan Hiburan Rakyat