Beranda kutim PC GP Ansor Kutim Buka Puasa Bareng Anak Yatim

PC GP Ansor Kutim Buka Puasa Bareng Anak Yatim

1177
0
Pembagian bingkisan kepada 21 anak yatim oleh Ketua PC GP Ansor Kutim dan Rois Surya PC NU Kutai Timur Al Habib Muhammad Bagir.

SANGATTA (6/1-2018)
Kecerian anak-anak yatim tampak terlihat dari wajah mereka ketika satu persatu menerima bingkisan berupa peralatan sekolah serta uang untuk lebaran. Pemberian bingkisan dari PC GP Ansor Kutim ini, bagian dari acara buka puasa bersama dan Santunan Anak Yatim. “Alhamdulillah, PC GP Ansor bisa berbagi di Bulan Ramadhan ini, semoga saja apa yang diberikan bermanfaat terutama untuk pendidikan,” kata Zainul Arifin – Ketua PC GP Ansor Kutim.
Acara yang dikemas sederhana PC GP Ansor ini berlangsung di Ponpes Al-Ma’rif Sangatta Utara, Jumat (1/6). Dihadiri Rois Surya PC NU Kutai Timur Al Habib Muhammad Bagir, ke 21 penerima bingkisan tampak gembira.
Zainul Arifin kepada Suara Kutim.com mengakui berbagi kebahagian di Bulan Ramadhan sudah ditradisikan PC GP Ansor Kutim. Bersama Ebit Yahya – sebagai Ketua Panitia penyelenggara, diakui bingkisan yang diberikan merupakan penunjang pendidikan karena penerima bingkisan masih berstatus pelajar. “Kami keluarga besar PC GP Ansor bersyukur bisa melaksanakan buka puasa bersama dan berbagi meski sederhana,” kata Evit Yahya.(SK7)

Artikulli paraprakKoramil dan Persit Sangatta Sambangi Bambang
Artikulli tjetërForum RT Minta HT dan Tunjangan Segera Dibayarkan