Beranda ekonomi PDAM Kutim Perpanjang Batas Waktu Pembayaran Air Bulan Juni

PDAM Kutim Perpanjang Batas Waktu Pembayaran Air Bulan Juni

1400
0

SANGATTA (7/6-2018)
PDAM Tirta Tuah Benua (T2B) benar-benar memanjakan pelanggannya, selain memberikan layanan paripurna selama bulan Ramadhan 1439 H sehingga tidak ada keluhan, kini PDAM yang dipimpin Aji Mirni Mawarni memberi kelonggaran untuk pembayaran bulan Juni.
Kelonggaran yang tidak berdampak denda itu, diberikan karena sejak Senin (11/6) nanti sudah cuti bersama sementara jadwal pembayaran pemakaian air bulan Mei paling lambat Rabu (20/6). “Setelah kami bahas bersama, ternyata waktu cuti membuat pelanggan kesulitan untuk membayar biaya airnya dan bila dibiarkan berdampak denda karena itu dirumuskan agar waktu pembayaran diundur hingga tanggal 28 Juni,” terang Dirut PDAM Aji Mirni Mawarni.
Kepada Suara Kutim.com, ia mengakui ada kesulitan untuk mengundur batas waktu denda pada untuk bulan Juni karena sistem yang diterapkan dikelola vendor. “Kami memahami, waktu cuti bersama ini yang masuk dalam waktu pembayaran biaya pemakaian air bulan Mei sementara pelanggan bisa saja melakukan pembayaran pekan depan namun loket pembayara tutup. Sementara dalam beberapa hari terakhir loket pembayaran dipenuhi pelanggan, karena itu untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan waktu pembayaran dipepanjang namun setelah tanggal 28 Juni, denda kembali dikenakan,” jelas wanita yang akrap disapa Mawar ini.
Kepada pelanggan PDAM, ia mengingatkan selalu menutup kran air setelah menggunakan dan jika berpergian dalam waktu lama lebih baik menutup kran pada meteran. “Sayang nanti airnya terbuang, karena bisa menyebabkan pembayaran membengkak,” pesan Aji Mirni Mawarni.(SK12)

Artikulli paraprakAgus Terima Dihukum 17 Penjara
Artikulli tjetërBapenda Luncurkan SIP PDRD