Beranda kutim Peduli Sulteng, PDAM Kutim Galang Dana Kemanusiaan

Peduli Sulteng, PDAM Kutim Galang Dana Kemanusiaan

604
0
Pjs Dirut PDAM Tirta Tuah Benua (T2B) Kutim menyerahkan bantuan kemanusiaan melalui Dinas Sosial Kutim.

SANGATTA (4/10-2018)
Tidak mau ketinggalan dalam berbuat baik terutama untuk meringanhkan beban Pemkab dan warga Palu, Sigi dan Donggala akibat gempa bumi serta tersapu gelombang tsunami, PDAm Tirta Tuah Benua (T2B) Kutim, Kamis (4/10) menyerahkan bantuan berupa mie instan, aqua dan uang.
Bantuan yang diserahkan Pjs Dirut PDAM Kutim Suparjan, berupa mie isntan sebanyak 30 dus, aqua 10 dus dan uang Rp5 Juta. “Bantuan kemanusiaan yang digalang PDAM Kutim sebagian besar dari karyawan, serta sejumlah pelanggan yang ikut peduli bersama PDAM,” kata Suparjan.
Bantuan yang berarti bagi korban ini, diserahkan Suparjan ke kepada Kasi Rehabilitasi Anak Nakal,Korban Narkoba dan HIV AIDS Dinas Sosial Kutim, Agus Priyanto. Bersama Kasubag Kepegawaian Putriani, dan Kasubag Asset Fahrul, diakui Suparjan, karyawan PDAM ikut berduka dengan musibah yang menimpa warga Sulteng. “Sungguh, kami keluarga besar PDAM Kutim sangat prihatin dengan apa yang terjadi di Sulteng, alhamdulillah bisa ikut berpartisipasi dalam bantuan kemanusiaan ini,” kata Suparjan usai menyerahkan.(SK4)

Artikulli paraprakDPRD Kaltim Mengaku Belum Terima Usulan Anggaran Porprov Kaltim?
Artikulli tjetërDidukung PT Sinar Mas, Petani Sawit Hasilkan Rp15 M Sebulan