Beranda kutim Pemasangan Jembatan, Jalan ke Ranpul Ditutup Sehari

Pemasangan Jembatan, Jalan ke Ranpul Ditutup Sehari

845
0

SANGATTA (23/1-2018)
Warga yang akan melintasi Jalan Sangatta – Rantau Pulung (Ranpul), agar melewati Simpang Perdau Bengalon, pasalnya jalan kabupaten ini sedang dalam perbaikan baik akibat tanah longsor juga karena ada pemasangan jembatan bally.
Camat Rantau Pulung Mulyono kepada Suara Kautim.com menerangkan pemasangan jembatan bally, akibat tanah longsor. “Jembatan Bally dipasang pada daerah longsor, karenanya jalan selama satu hari tidak bisa dilewati kendaraan maupun orang,” kata Mulyono, Selasa (23/1).
Disebutkan, pemasangan jembatan ditargetkan 1 hari selesai, karenanya diharapkan Rabu (24/1) besok sudah bisa dilintasi. Camat Mulyono mengakui pemasangan jembatan memerlukan kehati-hatian sehingga tak menganggu lalulintas orang maupun barang. “Tergetnya besok sudah bisa dilewati, tapi jika tidak selesai akan dilanjutkan besok namun kami akan segera mengumumkan kepada masyarakat jika sudah bisa dilewati,” terangnya.
Jalan Sangatta – Rantau Pulung merupakan jalan kabupaten yang menghubungkan Sangatta dengan pedalaman Kutim. Namun, akibat hujan dalam beberapa bulan terakhir menyebabkan kerusakan diantaranya tertimbun tanah longsor.
Upaya perbaikan dilakukan Pemkab Kutim dibantu PT KPC, namun dikala hujan dengan intesitas tinggi tanah kemabali longsor akibatnya jalan tertutup.(SK12)

Artikulli paraprakAsyik Main Mobilan, Fadli Hilang di Kenyamukan
Artikulli tjetërWabup dan Kapolres Launching Program Sekolah Bebas Narkoba