Beranda hukum Pembunuh Lina, Ditemukan Polisi di Km 12

Pembunuh Lina, Ditemukan Polisi di Km 12

0
Tersangka Ag saat menjalani perawatan di UGD RSU Kudungga Sangatat disaksikan Kasat Reskrim Polres Kutim AKP Andhika Darma Sena dan Kapolsek Sangatta Iptu Slamet Riyadi (jaket hitam)

Loading

SANGATTA (14/12-2017)
Ag (25) terduga penganiaya Masliana alias Lina (30) karyawan Cafe Putri, pukul 02.00 Wita tadi berhasil ditemukan tim gabungan yang terdiri Reskrim Polres Kutim dan Polsek Sangatta. Operasi yang dilakukan dengan menelusuri jalur pelarian, hingga pelacakan keluarga dilakukan. “Sejak Rabu pagi, sudah dilalukan pemblokiran arah kemungkinan lari terduga yakni Bengalon dan Muara Wahau serta Samarinda,” terang Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasat Reskrim AKP Andhika Darma Sena.
Dalam keterangan persnya, Kamis (14/12), Kasatreskrim AKP Andhika Darma Sena bersama Kapolsek Sangatta Iptu Slamet Riyadi serta Kanit Reskrim Polsek Ipda Arifal Utama, menyebutkan Ag koorperatif ketika ditemukan di Km 12. “Karena ada luka akibat terkena pecahan botol ia sebelum dibawa ke Polsek Sangatta terlebih dahulu dirawat di RSU Kudungga,” jelas Kapolsek Iptu Slamet Riyadi.
Ditanya penyebab penganiayaan, Ag yang kini sudah menyandang tersangka, mengakui karena cemburu yang berakibat terjadi perkelahian. “Korban ditusuk dengan gunting,” timpal Kanit Reskrim Ipda Arifal Utama.
Seperti diwartakan, Masliana yang akrab disapa Lina, Rabu (13/12) subuh kemarin, merenggang nyawa di RSU Kudungga Sangatta. Beberapa saksi, antara Lina dengan Ag selama ini hubungan asmara, namun pada pukul 03.30 Wita keduanya ribut sehingga terjadi percekcokan yang beraakhir dengan keributan hingga Lina mengalami luka.
Awalnya Lina diduga terkena pukulan botol dikepala, namun ketika dilakukan visum et refertum di RSU Kudungga ditemukan luka di perut. Belakangan, polisi mengetahui korban terkena tusukan gunting. “Kini kasusnya sedang didalami, untuk sementara disangkakan penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia sedangkan apakah ada perencanaan sedang digali,” ujar Kapolsek Iptu Slamet Riyadi. (SK2/SK3/SK12)