Beranda kutim Pemkab dan Masyarakat Kutim Siap Mensuksekan Porprov Kaltim

Pemkab dan Masyarakat Kutim Siap Mensuksekan Porprov Kaltim

652
0

SANGATTA (13/11-2018)
Masalah persiapan Porprov Kaltim yang digelar 1 Desember 2018 mendatang, dijelaskan Bupati Ismunandar baik sebagai kepala daerah maupun Ketua PB Porprov Kaltim. Bersama Wabup Kasmidi Bulang dan Kabag Humas Setkab Imam Sujono Lutfi, disebutkan Pemkab Kutim siap menggelar hajatan besar Kaltim di bidang olahraga.
Dalam pertemuan kali pertama dengan awak wartawan, PB Porprov Kaltim menaruh harapan media massa ikut mensukseskan dan menggelorakan semangat warga Kutim untuk mensukseskan Porprov yang kali pertama digelar di Kutim. “Kami mengundang semua media di Kaltim untuk sama-sama menyamakan visi dan misi dalam perhelatan Porprov Kaltim yang akan digelar Desember di Sangatta,” kata Imam yang dalam PB Porprov sebagai Humas.
Dalam acara yang dikemas media gatherin yang digelar di Hotel Royal Victoria Sangatta, Senin (12/11) malam, Bupati Ismunandar memaparkan berbagai persiapan Pemkab dan PB Porprov untuk melaksanakan Porprov sesuai harapan insan olahraga se Kaltim.
Sebagai tuan rumah, kata Ismunandar, Pemkab bersama masyarakat Kutim siap menjadi tuan rumah dengan segala kemampuan yang ada. “Pemkab Kutim akan mengerahkan segala kekuatan yang ada, meski dalam kondisi keuangan Pemkab minim. Namun dalam kondisi yang prihatin, berkat dukungan banyak pihak serta Pemprov Kaltim, hajatan besar yang akan menjadi barometer bagi Kaltim sebelum ke PON di Papua ini bisa dilaksanakan,” sebut Bupati Ismunandar.(SK2)

Artikulli paraprakUsulan Warga Banyak Kandas di OPD
Artikulli tjetërPolres Kutim Selidiki Penyimpangan ADD Desa Beno Harapan Sebesar Rp600 Juta