Beranda kutim adv pemkab Pemkab Kutim Siapkan Bonus Rp 40 Juta Bagi Atlet Kutim Peraih Medali...

Pemkab Kutim Siapkan Bonus Rp 40 Juta Bagi Atlet Kutim Peraih Medali Emas

28
0
Bupati Ardiansyah Sulaiman bersama Ketua Kontingen Kutim Kasmidi Bulang berfoto bersama seluruh kontingen Kutim.(Foto: Wahyu Pro Kutim)

SuaraKutim.com, Sangatta — Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) menyiapkan bonus bagi atlet yang mampu meraih juara dengan merebut medali emas di ajang Porprov VII Kaltim di Berau. Nilainya mencapai Rp 40 juta per medali.

Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat diwawancarai awak media usai melepas kontingen Kutim di area Polder Ilham Maulana, Sabtu (19/11/2022). 

“Bonus bagi atlet yang berprestasi dan mampu meraih medali emas sebesar Rp 40 juta,” tegas Ardiansyah. 

Ia pun berpesan kepada seluruh atlet yang berlaga harus menjaga kesehatannya dan terus berdoa. Sebab, keputusan yang maha kuasa itu adalah penentu segalanya. 

“Mudah-mudahan kontingen Kutim selalu diberikan yang terbaik,” harapnya. 

Senada, Ketua Kontingen Kutim Kasmidi Bulang menambahkan pemerintah dan pihaknya sudah jauh-jauh hari merumuskan soal bonus bagi atlet yang meraih medali. 

“Pemberian bonus itu merupakan apresiasi dari hasil yang mereka raih, setelah sekian lama mereka berlatih dalam dunia olahraga,” singkatnya.(Adv/Red/Sk-01/*)

Artikulli paraprakSerahkan Bantuan 300 Unit Mesin Konversi BBM ke BBG, Suriansyah Sebut Nelayan Bisa Tekan Biaya Operasional
Artikulli tjetërResmi Dilepas Bupati, Kontingen Kutim Diminta Pertahankan Gelar Juara Umum Porprov VII Kaltim di Berau