Beranda kutim Pemkab Kutim Siapkan Rp30 M Sebagai Dana Awal Porprov Kaltim

Pemkab Kutim Siapkan Rp30 M Sebagai Dana Awal Porprov Kaltim

815
0

SANGATTA (2/5-2018)

Sekda Irawansyah
Pemkab Kutai Timur telah menghitung anggaran yang bakal dikucurkan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim ke-6 tahun 2018, Desember mendatang. Sebagai dana awal, Pemkab Kutim menyiapkan Rp 30 miliar, baik untuk kontingen, KONI Kutim dan Pengurus Besar (PB) Porprov Kaltim.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Timur, Irawansyah yang juga selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kutim, menyebutkan, dana sebesar Rp 30 miliar akan dibagi-bagi peruntukannya yakni untuk kontingen lebih kurang Rp 10 miliar. Sementara KONI Kutim melalui dana hibah sekitar Rp 4 miliar, sementara kebutuhan PB Porprov Kaltim, sekitar Rp 15 miliar.
Diterangkan, untuk pembangunan venue atau gelanggang olahraga beberapa Cabor (Cabang Olahraga) sudah mulai dikerjakan melalui anggaran multi years seperti lapangan menembak, panahan, sircuit balap motor, dan renang.
Sementara 12 venue pembangunan venuenya diserahkan kepada PT Kaltim Prima Coal (KPC). Selain itu, rencananya akan ada 5 Cabor pada Porprov Kaltim nanti yang tidak akan dilaksanakan di Kutim, namun dilaksanakan lainnya seperti di Berau, Kota Bontang, Samarinda dan kemungkinan Balikpapan. (ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakJika Terus Menumpuk Utang, Stop Saja Dulu Proyek Termasuk Multi Years
Artikulli tjetërRatusan Pelajar Semarakan Peringatan Hardiknas di Sangatta