Beranda kutim Pemkab Pastikan Jembatan Sangatta Selatan Dilanjutkan Pembangunannya

Pemkab Pastikan Jembatan Sangatta Selatan Dilanjutkan Pembangunannya

705
0

SANGATTA (1/8-2018)
Pemkab Kutai Timur (Kutim) tetap melanjutkan pembangunan jembatan antara Sangatta Utara dengan Sangatta Selatan. Kelanjutan pembangunan jembatan yang berada di Sangatta Lama ini dipastikan Wakil Bupati (Wabup) Kutim, Kasmidi Bulang.
Kasmidi mengungkapkan jika pembangunan jembatan yang nantinya akan menghubungkan langsung pusat kota

Wabup Kasmidi Bulang
Sangatta Utara dan Sangatta Selatan terus berproses dan ditangani Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kutim.
Dalam perencanaannya, Pemkab Kutim tidak hanya sekedar membangun jembatan namun juga akses jalannya. Sehingga dikenakan material jembatan belum siap dan harus didatangkan dari Surabaya, maka Dinas PU Kutim meminta pihak kontraktor pembangunan untuk terlebih dahulu melakukan pembangunan akses jalan yang ada di kawasan Sangatta Selatan, dengan melakukan rigid atau pembetonan.
Ditambahkannya, memang ada sedikit permasalahan dalam hal pembebasan lahan warga yang masuk dalam areal pembangunan jembatan tersebut, khususnya di Sangatta Selatan. Namun dipastikan permasalahan pembebasan lahan tersebut akan segera diselesaikan. Terlebih jika warga sendiri sadar, bahwa pembangunan jembatan penghubung antar kedua kecamatan ini adalah untuk kepentingan bersama. Meskipun demikian, Pemkab Kutim tetap menghargai hak asasi warga yang ada. Sementara untuk di wilayah Sangatta Utara, pada area pemukiman yang akan dibangun jembatan, akan ada satu hingga dua rumah warga yang akan direlokasi.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakJamaah Haji Kloter IV Balikpapan Sebelum Zuhur Selesai Melaksanakan Tawaf dan Sai
Artikulli tjetërBus Shalawat Membantu Jamaah Ke Masjidil Haram