Beranda kutim Pencarian Dela Dihentikan Sementara

Pencarian Dela Dihentikan Sementara

1003
0

Keluarga Delahandayani sedang menanti dirumah duka
SANGATTA,Suara Kutim.com
            Pencarian Delahandayani (27) bukan 37 tahun, korban keganasan buaya muara (Crocodylus Porosus)  pukul 01.00, Sabtu (30/8) dihentikan dan kembali dilanjutkan Sabtu pagi. Keputusan penghentian pencarian dilakukan tim pencari yang dikoordinir Basarnas Sangatta.
            Leo, selaku koordinator Basarnas Sangatta menyebutkan pencarian korban Buaya Sanggata pada awalnya dilakukan sekitar TKP dengan radius 300 meter ke arah muara sungai, namun seiring belum ditemukannya korban pencarian sudah menjauh bahkan melewati Pasar Sangatta. “Hingga pukul satu, disepakati pencarian dihentikan sementara untuk evaluasi dan persiapan peralatan lainnya,” terang Leo.
            Disinggung personil yang diterjunkan,Leo mengaku cukup banyak terutama dari masyarakat yang sukarelela membantu. Meski demikian, Leo mengingatkan masyarakat meningkatkan kewaspadaan. “Kami mengimbau warga yang tidak bisa berenang sebaiknya tidak ikut melakukan pencarian, selain itu semua menggunakan pelampung dan tali sehingga jika memudahkan memberikan pertolongan  jika terjadi kecelakaan,” pesannya.
            Pengamatan Suara Kutim.com, warga yang ingin melihat langsung TKP serta upaya pencarian bertambah banyak menjelang sore dan malam. Bahkan, kawasan Mujur Jaya serta Gang Durian yang semula tenang tiba-tiba berubah seperti pusat keramaian.
            Lokasi diterkamnya Dela, yang merupakan kebun buah tiba-tiba ramai dikunjungi bahkan ada yang mengaku baru kali pertama bertandang ke kawasan yang berada di tepi Sungai Sangatta ini.(Tim SK)
           

Artikulli paraprakPDAM Diprotes LSM Dapat Subsidi Pemkab
Artikulli tjetërJasad Delahandayani Ditemukan Kerabat Sendiri