Beranda kesehatan Pendonor Darah Aktif Terima Penghargaan PMI

Pendonor Darah Aktif Terima Penghargaan PMI

1271
0
Ketua PMI Kutim Menyerahkan Penghargaan kepada pendonor aktif
SANGATTA,Suara Kutim.com
            Pudji Subagio, Adi Haryanto dan Juwari yang telah mendonorkan darahnya sebanyak 100 kali, Rabu (17/9)  menerima penghargaan Palang Merah Indonesia (PMI). Penghargaan serupa juga diberikan kepada Alfons WB yang telah memberikan darahnya secara sukarela sebanyak 75 kali, kemudian M Thowil (50), Gugud Ponco Nugroho (25) dan Arif Rahman sebanyak 10 kali.
            Selain memberikan penghargaan kepada pendonor aktif, PMI  Kutim diketuai Ismunandar – Sekda Kutim, juga memberikan penghargaan kepada Hotel Royal Victoria Sangatta, PT Pama Persada Nusantara, PT United Tractor Site Sangatta dan Bendili. Bengalon, PT Trakindo Utama Sangatta, PT Thiess Sangatta, PT KPC, PT Pertamina, Klinik Internasional SOS, Polres Kutim, Kodim 0909 Sangatta, Lanal Sangatta, Satlantas Polres Kutim dan Gereja Katolik Santa Theresia Sangatta. “Penghargaan diberikan atas kerjasama dan dukungan kepada PMI terutama dalam menyediakan darah bagi yang memerlukan serta aktif membantu aktifitas PMI,” kata Ismunandar.
            Penghargaan PMI yang diserahkan bersamaan dengan Apel Gabungan Pemkab Kutim, secara khusus memperingati HUT ke 69 PMI. Wagub Ardiansyah Sulaiman sebagai inspentur upacara mengakui keberadaan PMI semejak masa kemerdekaan sampai pembangunan, sudah dirasakan masyarakat. “PMI sebagai lembaga indepen dan bergerak dalam lingkup kemanusiaan, telah memberi arti bagi masyarakat dan bangsa,” ujar Wabup Ardiansyah dalam apel yang diikuti berbagai kalangan itu.
      Diperingatan yang berlangsung sederhana di halaman Kantor Bupati Kutim itu, ditandai dengan atraksi simulasi pertolongan pertama tanggap darurat bencana yang dilakukan kader-kader PMI.(SK-05)
Artikulli paraprakDibahas Alot Rancangan Tatib Anggota Dewan
Artikulli tjetër1.172 Orang Meninggal Akibat Merokok