Beranda kutim adv pemkab Peresmian KEK Maloy Ditunda

Peresmian KEK Maloy Ditunda

675
0

SANGATTA (13/3-2019)

Rencana peresmian KEK Maloy Kaliorang yang dipusatkan di KEK Bitung Sulut, Selasa (12/3) batal, tidak mempengaruhi kesiapan Pemkab Kutai Timur. Bahkan, Pemkab Kutim terus  memantapkan kesiapan pengoperasionalan kawasan industri berskala internasional ini.

Bupati Ismunandar

Bupati Kutim, Ismunandar menyebutkan adanya keinginan Presiden Joko Widodo bisa datang di KEK Maloy, tidak mungkin dilakukan karena   karena permintaan peresmian KEK Bitung sudah masuk agenda Presiden sebelum masuknya usulan peresmian KEK Maloy. “Persemian KEK Maloy  tetap dilakukan serentak  di Bitung,sedangkan peresmian KEK Maloy dan KEK Morotai dilakukan melalui telekomprens,” terangnya.

Sebelumnya, pemerintah pusat membatalkan jadwal rencana peresmian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) se Indonesia yang dijadwalkan Selasa (12/3) kemarin di KEK Bitung. Akibatnya, dua kawasan ekonomi khusus yang juga ikut diresmikan yakni KEK Maloy dan KEK Morotai juga batal diresmikan. Sementara, pemerintah pusat kembali menjadwalkan ulang rencana peresmian akhir bulan Maret 2019 nanti.(ADV-Humas Setkab Kutim)

Artikulli paraprakKesbangpol Kutim Ajak Pelajar di Kaliorang Gelorakan Cinta Tanah Air
Artikulli tjetërWarga Kongbeng Minta Bandara Uyang Lahai Diperhatikan Pemkab