Beranda kutim Perindo Targetkan Minimal 5 Kursi di DPRD Kutim

Perindo Targetkan Minimal 5 Kursi di DPRD Kutim

1060
0
Ketua Perindo Kutim Sumarno saat menerima tanda bukti pendaftaran dari KPU Kutim.

SANGATTA (17/7-2018)
Dihari terakhir pendaftaran calon anggota DPRD Kutim periode 2019-2024, KPU Kutim, Selasa (17/7), Partai Persatuan Indonesia (Perindo) merupakan parpol pertama yang datang. Kedatangan pengurus Parindo Kutim ini disambut Ulfa, Sayuti Ibrahim da Andi Arafah – Komisioner KPU.
Sumarno sebagai Ketua Parindo Kutim, bersama Agris sebagai sekretaris dan pengurus lainnya menyerahkan sejumlah dokumen pencalonan yang diakuinya telah melalui proses panjang dan teliti. Untuk menetapkan bakal calon, kata Sumarno, pengurus tegas terlebih yang pernah terlibat masalah hukum.
Berdasarkan data yang disampaikan Perindo, pada Dapil 1 bakal calon yang didaftarkan yakni Nasruddin, Ramlah, Yeni Prihatin, Yusuf Pabiana, Daniel Witjaksono Agung Nugroho, Mega Wati, Syarifuddin, Sujarto, Armidasani, dan Jamaria.
Pada Dapil II dicalonkan Iis Citrawati, Wahyu Dwi Gristina, Sugianto Mustamar, Evi Aryuna, Edy Oktavianus, Merry Nov Rina, Rohadi Yusuf Palandrai, Ludiana Blastiutin, Ardiansyah S.AB. Sementara di Dapil III, kader Perindo yang diusung yakni Isnorawaty, Sobirin, Robet R, Paskalis Blawing, Jasrani, Yosafa Sipatu, Juksam, Munawarah, Asia Muhidin, dan Muda’i.
Sementara Iswanto, Suratin, Rusi Wahyuni,Khoirul Hadi, Lesy Pidu, Mariatul Adhawiah, Budiman, Protus Donatus Kia diusulkan untuk berlaga di Dapil IV. “Kami melakukan seleksi ketat, dengan pertimbangan matang karenanya kami menargetkan lima kursi minimal pada Pileg nanti karena kader yang ditempatkan sudah kompeten menjadi wakil rakyat,” tandas Sumarno.(SK12)

Artikulli paraprakBarakan Terbakar, 3 KK Kehilangan Tempat Tinggal
Artikulli tjetërSemarak Harganas se Kaltim