Beranda kutim Peringatan Harganas se Kaltim Digelar di Kutim

Peringatan Harganas se Kaltim Digelar di Kutim

832
0

SANGATTA (14/7-2018)
Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV Kaltim di Kutim bakal semakin semarak. Rangkaian Harganas tingkat

Kepala Badan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB) Aisyah HD.
Kaltim yang dipusatkan di Sangatta juga akan diramaikan dengan pameran Gelar Dagang. “Gelar dagang akan dilaksanakan di Graha Expo, Bukit Pelangi, Sangatta,” kata Kepala Badan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB) Aisyah HD.
Ia menyebutkan, semua kabupaten dan kota se Kaltim menyatakan siap mengikuti Gelar Dagang hanya Mahakam Ulu masih belum mengonfirmasi keikutsertaannya. Disebutkan, dengan pemeran dagang diharapkan dapat menggugah semangat usaha keluarga-keluarga di Kaltim, utamanya mereka yang masih dalam kategori prasejahtera dan keluarga sejahtera dalam mengembangkan UPPKS.
Pameran dagang nanti, kata Aisyah, merupakan kepedulian pemerintah terhadap keluarga-keluarga dalam usaha untuk meningkatkan pendapatannya. Sebagai upaya untuk lebih mensejahterakan keluarga-keluarga agar menjadi keluarga kecil sejathera yang semakin berkualitas.
Selain itu, beragam perlombaan juga akan memeriahkan rangkaian kegiatan Harganas di Kutim. Di antaranya lomba yel-yel genre, paduan suara, stand up comedy hingga cerdas cermat. Seluruh perlombaan akan diikuti perwakilan daerah se Kaltim.
Lebih jauh, disebutkan, Harganas Tingkat Katim ke 25 dibuka dengan Welcome Party. Dilanjutkan menggelar jalan santai melibatkan masyarakat pada 15 Juli, Gelar Dagang di Graha Expo pada 16 Juli dan puncak peringatan pada 17 Juli 2018.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakIsmu Berharap Isran – Hadi Perhatikan Kutim
Artikulli tjetërCJH Antusias Ikuti Simulasi Haji dan Umrah di Masjid Agung Sangatta