Beranda hukum Perkembangan Hasil Pencarian Korban Disampaikan Polres Kutim

Perkembangan Hasil Pencarian Korban Disampaikan Polres Kutim

4659
0
Wakapolres Kutim bersama tim lainnya sedang melakukan pencarian di Tanjung Mangkaliat

SANGATTA (13/2-2018)
Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan minta masyarakat tidak segera menyampaikan atau mengabarkan informasi terkait operasi pencarian korban tabrakan kapal nelayan dengan tub boat di Tanjung Mangkaliat Sandaran.
Kepada Suara Kutim.com ia menyebutkan pencarian terus dilanjutkan karena tim belum menemukan korban. “Jika belum menemukan, selain memperluas area pencarian juga menambah sarana dukungan tim,” terangnya.
Ditegaskan, informasi perkembangan pencarian akan disampaikan jika semua data lapangan sudah terkonfirmasi baik. Ia mengakui, komunikasi dari lapangan ke Posko di Sankulirang termasuk Posko bantuan di Tanjung Mangkaliat, sulit.
Sementara Irfandt Poetra Kutai dalam postinganya di Forum Jual Beli Sangatta Kutai Timur yang sempat memposting kabar penemuan di Forum Jual Beli Sangatta, mengaku informasi mereka terima dari seseorang bernama Aldy yang mengabarkan jika 5 korban sudah ditemuka di perbatasan Berau dan Malinau.
Pemilik akun Irfandt yang masih keluarga Seno – salah satu korban yang sedang dicari tim, mengakui penelepon tidak menyebutkan kondisi korban serta lokasi pastinya. “Sebagai keluarga korban kami senang, untuk itulah kami segera share ke media sosial. Ternyata hal itu tak benar, kami mohon maaf sebagai keluarga korban kami juga kecewa sekali,”terangnya kepada Suara Kutim.com.(SK2/SK4/SK12)

Artikulli paraprakJumlah dan Areal Pencarian Ditingkatkan, Puluhan Masyarakat Terlibat
Artikulli tjetërHari Ini Sukri Dibawa ke Sangatta