Beranda Uncategorized Perlahan Tapi Pasti, Pemkab Kutim Selesaikan Sejumlah Proyek Multi Years

Perlahan Tapi Pasti, Pemkab Kutim Selesaikan Sejumlah Proyek Multi Years

359
0

Sangatta (6/3-2020)

Perlahan tetapi pasti, Pemerintah Kutai Timur (Kutim), secara bertahap menyelesaikan satu persatu sejumlah proyek tahun jamak atau Multi Years (MY). Bahkan di awal tahun ini, dipastikan sejumlah proyek multi years diselesaikan pengerjaanya. Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kutim, Aswandini Eka Tirta.

Kepala Dinas PU Kutim Aswandini Eka Tirta

Kepada wartawan yang menemuinya belum lama ini, Aswan menyebutkan jika Pemkab Kutim terus berkomitmen kuat untuk menyelesaikan pengerjaan proyek-proyek multi years. Di antara sejumlah proyek multi years yang telah diselesaikan di awal tahun ini, yakni proyek pembangunan jalan, pembangunan masjid di Kecamatan Teluk Pandan, serta pembangunan Gedung Bela Diri yang berada di komplek Stadion Kudungga Sangatta.

Lanjut Aswan, diakui memang masih ada sejumlah proyek besar yang kemungkinan baru bisa dirampungkan pada akhir tahun ini ataupun pada Tahun 2021 mendatang. Seperti pembangunan Jembatan Sangatta Selatan yang merupakan jembatan penghubung antara Kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan, serta penyelesaian pembangunan jalur ring road II APT Pranoto–AW Syahrani, dan proyek lainnya. Namun dipastikan, proyek-proyek tersebut akan diselesaikan secara bertahap, sesuai kondisi keuangan yang dimiliki Pemkab Kutim.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakResmikan Listrik 24 Jam, Bupati Ismu Ajak Warga Sika Makmur Manfaatkan Listrik Secara Produktif dan Tidak Boros
Artikulli tjetërResidivis Digulung Beserta Sabu Seberat 3,99 Gram