Beranda kutim Volly Ball Semarakan HUT Marah Haloq

Volly Ball Semarakan HUT Marah Haloq

1337
0
Sertu Harianto dan Kades Marah Haloq Rudi saat memulai pertandingan dengan pemukulan pertama.

SANGATA (23/4-2018)
Setelah menggelar pertandingan sepak bola, masyarakat Desa Marah Haloq Kecamatan Telen menyemarakan HUT Desa Marah Haloq, sejak Ahad (23/4) menggelar Turnamen Volly Ball berujudul Marah Haloq Cup.
Pertandingan yang diikuti sejumlah club volley ball di Kecamatan Telen ini, dihadiri Babinsa Desa Marah Haloq Sertu Harianto MS, Kades Desa Marah Haloq Rudi, tokoh masyarakat dan adat serta pemuda. “Peserta tidak saja warga Telen, tetapi ada dari Muara Wahau, Kongbeng, Batu Ampar yang kesemuanya berjumlah 18 regu putri dan 20 regu putra,” terang Tomi- sebagai Ketua Panitia.
“Pertandingan volley ball bukan kemenangan yang diraih semata, tetapi bagaimana ikut menyehatakn badan. Selain itu menjalin kebersamaan, memperatat persatuan dan kesatuan demi utuhnya NKRI. Karenanya, dalam bertanding utamakan kebersamaan serta junjung sportifitas,” pesan Sertu Harianto
Selain itu, Sertu Harianto berharap dari Marah Haloq Cup ada bibit atlit yang bisa membawa nama Telen, terlebih pesertanya masih pelajar.
Rudi sebagai Kades Marah haloq mengaku senang, di usia ke 142 desanya, pertumbuhan ekonomi masyarakat membaik sehingga bisa melaksanakan peringatan HUT. “Pertandingan yang digelar merupakan kado bagi warga Telen, karenanya mari dijaga Kamtibmas yang kondusif selama ini serta galang kebersamaan demi persatuan dan kesatuan bangsa,” pesan Rudi seraya berjanji akan membuat HUT Desa Marah Haloq lebih meriah lagi di tahun 2019.(SK12)

Artikulli paraprakCegah Anjing Gila, Distan Gelar Vaksin Rabies
Artikulli tjetërKarhutla Mengancam, Kodim Sangatta Gelar Posko Pengendalian Karhutla