Beranda kutim Pesan Kapolres : Pastikan Rumah Aman dan Terkuci

Pesan Kapolres : Pastikan Rumah Aman dan Terkuci

866
0
Kapolres AKBP Edgar Diponegoro
SANGATTA,Suara Kutim.com
            Warga Kutai Timur (Kutim) yang akan mudik lebaran dalam waktu lama diimbau Kapolres Kutim AKBP Edgar Diponegoro, memperhatikan kondisi jaringan listrik serta dapur. Selain itu, memastikan jendela serta pintu dalam keadaan terkunci benar.
            Kepada pemudik yang menggunakan kendaraan termasuk pengemudi kendaraan umum, menjaga kondisi kendaraan serta pengemudi. “Jika memang letih, sebaiknya jangan memaksakan diri karena bisa berakibat  fatal,” pesan kapolres.
            Disela-sela gelar operasi Ketupat 2014 di Mapolres Kutim, belum lama ini, kapolres menyebutkan kewaspadaan merupakan kunci utama untuk menjaga tindak kriminal. Disebutkan, kepolisian bersama aparat keamanan lainnya berusaha menjaga Kamtibmas Kutim, namun akan lebih baik juga didukung kepedulian masyarakat untuk tetap waspada.
            Kepada lingkungan yang mempunyai petugas keamanan tersendiri, diimbau untuk meningkatkan kegiaan patroli baik siang maupun malam. “Jangan membiarkan sesuatu aktifitas yang mencurigakan, jika ada yang mencurigakan segera telepon Polres Kutim,” pesannya.
            Disebutkan, selama operasi Ketupat digelar, Polres Kutim menambah posko pengamanan termasuk di Sangkulirang. Dalam Sangatta, Polres Kutim menempatkan minimal tiga titik ditambah petugas patroli baik berpakaian dinas maupun tidak. “Semua kekuatan dikerahkan, dibantu jajaran TNI dan aparat keamanan lainnya,” terang kapolres.(SK-05)

Artikulli paraprakKutim Bakal Buat Perda Dilarang Ngelem
Artikulli tjetërAkhirnya Raperda Sekretariat KORPRI Disetujui