Beranda kutim PKK dan Disperindagkop Gelar Bazar Ramadhan Untuk Warga Miskin

PKK dan Disperindagkop Gelar Bazar Ramadhan Untuk Warga Miskin

758
0

SANGATTA (4/6-2018)
Menjelang Idul Fitri 1439 H, Dinas PerindustrianPerdagangan (Disperindag) Kutai Timur (Kutim) bersam Tim Penggerak (TP) PKK dan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Senin (4/6) selama 2 hari menggelar Bazar Ramadhan di Kantor Camat Sangatta Utara.
Kegiatan yang dibuka Kadis Perindagkop Edward Azran ini dihadiri Wakil Ketua PKK Tira Satriyani, dihadiri 200 warg masyarakat. Edward yang tampil mewakili Bupati Ismunandar, mengakui pada tahun 2018 kegiatan Bazar Ramadhan, digelar di Sangatta. “Sasarannnya warga kurang mampu, karenanya barang dijual sudah ada subsidi pemerintah,” sebut Edward seraya menambahkan dana yang dialokasikan Rp45 juta.
Tira sebagai Ketua Panitia menerangkan Bazar Ramadhan 2018 betujuan membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah agar mendapat kebutuhan pokok yang murah disbanding harga pasar pada bulan suci ramadhan dengan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan serta mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu. “Barang-barang memang lebih murah, sehingga masyarakat yang punya kupon dan sudah terseleksi bisa membeli,” terang istri Wabup Kasmidi Bulang ini.
Barang yang dijual antara i minyak goreng seharga Rp20 ribu, kemudian gula pasir dibandrol Rp9 ribu, tepung terig sania hanya Rp6 ribu, Sirup ABC dijual Rp7 ribu perbotol, hingga tepung bumbu sajiku dijual Rp2.500. “Semoga apa yang dijual ini bisa membantu masyarakat, disaat semua harga sembako naik,” sebut Tira.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakDistan Butuh Dokter Hewan
Artikulli tjetërBupati Jamin THR dan Gaji ke 13 PNS Pemkab Kutim Dibayarkan