Beranda hukum Polisi Terjunkan Anjing Pelacak dan Penembak Jitu

Polisi Terjunkan Anjing Pelacak dan Penembak Jitu

1219
0
Abdal Nanang Saat Tertahan di pintu masuk Gedung DPRD 
SANGATTA,Suara Kutim.com
            Pemeriksaan keamanan untuk menghadiri peresmian keanggotaan DPRD Kutim 2014-2019, ketat. Dipimpin Wakapolres Kompol Ahmad Fanani, tidak memperkenankan tamu baik pejabat maupun pimpinan organisasi masuk ruangan tanpa membawa kartu identitas atau udangan.
            Diantara tamu yang sempatb tertahan diantaranya Ketua DPC Hanura, Abdal Nanang. Ketika akan memasuki dan akan digeledah, mantan Ketua DPRD  Kutim ini tidak diijinkan masuk. Demikian, pula dengan seorang wanita yang datang membawa surat keterangan dari Parpolnya. “:Maaf ya bu, bukan undangan silahkan untuk ke samping dahulu,” pinta seorang Polwan.
            Pengamanan disekitar gedung DPRD termasuk dalam ruang sidang, ketat. Kepolisian sama sekali tidak mau kecolongan. Karenanya, setiap gerakan yang mencurigakan diawasi dengan ketat. Untuk memberikan rasa aman, polres menerjunkan hampir 500 petugas diantaranya 2 ekor anjing pemburu ditambah sejumlah penembak jitu. “Ini tahapan terakhir dari Pileg yang harus diamankan,” kata Kapolres Kutim AKBP Edgar Diponegoro.

            Pengamatan Suara Kutim.com, tanda-tanda  ada  unjukrasa tidak terlihat sejumlah sumber menyebutkan beberapa pimpinan pendemo KPU bahkan telah berada di dalam Gedung DPRD Kutim untuk mengikuti prosesi pelantikan yang dijadwalkan pukul 10.30 Wita.(Tim SK)
Artikulli paraprak26 Wajah Baru Marakan DPRD Kutim
Artikulli tjetërPukul 10.55 Wita, Anggota DPRD Kutim Menjadi 40 Orang