Beranda kutim Polres Amankan Malam Misa dan Pergantian Tahun

Polres Amankan Malam Misa dan Pergantian Tahun

1044
0

SANGATTA,Suara Kutim.com
Jajaran Polres Kutim siap mengamankan malam pergantian tahun yang tinggal beberapa jam, kekuatan Polres Kutim bertambah dengan dukungan jajaran TNI AD dan AL, Satpol PP, Dishub, PMK, UPTD Kebersihan, Pramuka serta Senkom,RAPI dan Orari.
Kapolres AKBP Edgar Diponegoro saat memberikan pengarahan minta semua personil pengaman keamanan tahun baru, lebih mengutamakan pendekatan persuasifa jika gangguan Kamtibmas atau konflik. “Penggunaan senjata api jika memang keadaan tidak memungkinkan, itupun tidak boleh menggunakan peluru tajam,” pesan kapolres.
Dalam pengarahan yang dihadiri berbagai pihak, Kapolres Edgar Diponegoro mengingatkan semua pendukung keamanan lebih mengutamakan pembinaan kepada masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun agar tidak berlebihan
Selain mengamankan titik – titik keramaian masyarakat, Kepolisian Resort Kutim dengan dukungan aparat keamanan lainnya juga mengamankan kegiatan setiap gereja yang akan menggelar misa. “Setiap titik keramaian dan gereja akan ditempatkan sejumlah aparat baik berpakaian dinas maupun sipil, termasuk dari jajaran TNI,” terang kapolres setelah gelar upacara, sore tadi.(SK-04)

Artikulli paraprak69 Angggota Polres Kutim Naik Pangkat
Artikulli tjetërKewenangan Ditarik, Isran Rencanakan Temui Presiden