Beranda kutim Polres dan Pemkab Kutim Gelar Istigozah Untuk Pilkada Kaltim

Polres dan Pemkab Kutim Gelar Istigozah Untuk Pilkada Kaltim

537
0

SANGATTA (23/6-2018)
Menyambut hari pemberian suara Pilgub Kaltim Tahun 2018, Polres bersama Pemkab Kutim, Sabtu (23/6) menggelar “Istigozah, Doa Bersama dan Khatam Quran dalam rangka Ciptakan Pilkada tahun 2018 yang Aman, Damai dan Kondusif di Masjid Al Mujahidin Sangatta Utara.
Acara yang ditandai dengan istogozah itu, diikuti Bupati Ismunandar, Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Danlanal Sangatta Letkol Inf Mulyan Budiarta, Ketua KPU Fahmi Idris, Ketua MUi Kutim, serta ratusan jamaah lainnya.
Pilkada Tahun 2018 harus disukseskan, masyarakat yang punya hak suara harus dilayani sesuai aturan dan mekanisme yang ditetapkan. “Hak rakyat sebagai pemilih harus dihormati, jangan sampai hak rakyat dikurangi karena akan mencederai demoktrasi yang dibangun Bangsa Indonesia,” pesan Bupati Ismunandar.
Harapan serupa dilontarkan Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan serta Dandim Letkol Inf Kamil Bahren Pasha dan Ketua MUI Kutim. Menurut Kapolres Teddy Ristiawan, saat ini jajaran Polres Kutim siap totalitas untuk mengamankan Pilkada Kaltim di Kutim. “Mulai besok, sejumlah anggota akan dikerahkan menjaga logistik Pilkada yang mulai dikirim KPU ke PPK,selain itu sejumlah anggota sudah di stand bykan di Mapolres Kutim,” terangnya.
Istogozah, terang Kapolres Teddy Ristiawan digelar memohon perlind]ungan Allah SWT agar Pilkada se Indonesia, terutama di Kaltim aman dan damai. (ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakBanyak Warga Sangatta Utara dan Selatan, Belum Terima C6 Pilgub Kaltim
Artikulli tjetërMasuki Masa Tenang, Algaka Paslon Ditertibkan Panwaslu