Beranda kutim Polres Kutim Berbagi Dihari Bhayangkara

Polres Kutim Berbagi Dihari Bhayangkara

1379
0
Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan saat bertandang ke sejumlah Ponpes di Sangatta.

SANGATTA (5/7-2018)
Menyemarakan peringatan Hari Bhayangkara ke 72, keluarga besar Polres Kutim, Selasa (3/7) mengunjungi sejumlah Pondok Pasantren di Sangatta. Kunjungan sosial yang diikuti pejabat dan anggota Polres Kutim ini, ditandai dengan penyerahan bantuan.
Ponpes yang dikunjungi, kata Kapolres AKBP Teddy Ristiawan yakni Pondok pesantren Ibnu Sina, Pondok Pesantren Ibnu Katsir , Pesantren Hidayatullah dan Pesantren Darul Khairat selain itu bertandang ke kediaman Aipda Ari Rianto dan alm Keluraga Bripka (Purn) Suwawan.
“Alhamdulillah, keluarga besar Polres Kutim bisa bertandang ke sejumlah Ponpes dan bersilahturahmi dengan keluarga Bhayankara di Kutim,” kata kapolres seraya menambahkan kunjungan ke Ponpes dan keluarga besar Bhayangkara untuk menjalin silahturahmi.
Terkait kunjungan ke Ponpes, kapolres mengakui Ponpes merupakan tempat pendidikan yang punya nilai lebih dimana terpadunya antara pendidikan umum dengan agama. Kepada pengasuh Ponpes, kapolres menanaruh harapan untuk memberikan perhatian serius kepada santri agar menjadi santri modern yang mampu menjadi pioner pembangunan Kutim.
Dalam kunjungan yang diikuti pengurus dan anggota Bhayangkari itu, rombongan kapolres disambut suka cita pengurus dan santri Ponpes, bahkan keluarga Bripka Sumawan sempat terharu. (SK12)

Artikulli paraprakKetua Panwaslu : Tidak Ada Kecurangan Pilkada Kaltim di Kutim
Artikulli tjetërKamsul Hasan – Ketua KKW PWI : Ahli Pers Wajib Dampingi Wartawan Berbadan Hukum