Beranda kesehatan Polres Kutim dan PT GAM, Puskesmas Sangkulirang Gelar Khitanan Massal di Sempayau

Polres Kutim dan PT GAM, Puskesmas Sangkulirang Gelar Khitanan Massal di Sempayau

1258
0

SANGATTA (17/10-2018)
Sebanyak 46 orang anak usia SD, Selasa (16/10) mengikuti khitanan massal yang digelar Polres Kutim bekerjasama PT Ganda Alam Makmur (GAM) dan Puskesmas Sangkulirang. Hajatan yang disyukuri masyarakat Desa Sempayau, Kandungan Jaya, Bumi Etam dan Pengadan Kecamatan Kaubun ini disaksikan Kapolres AKBP Teddy Ristiawan bersama Rando Elkaunang dan Mr Kim dari PT GAM.
Kapolres TReddy Ristiawan yang datang bersama sejumlah perwira di Mapolres Kutim mengaku bersyukur dapat menggelar khitanan massal. “Tentu suatu kebahagian tersendiri bagi saya, bisa menggellar khitanan massal ini terlebih didukung PT GAM serta Puskesmas dan pihak Desa Sempayau,” kata kapolres.
Beberapa ahli, kata kapolres, mengakui sunat bermanfaat bagi kesehatan sementara dalam Islam diwajibkan bagi pria. Karenanya, ia mendorong PT GAM untuk melakukan bakti sosial kepada masyarakat berupa khitanan massal. “Melihat anak-anak yang mau dikhitan, saya senang sekali karena bisa membayangkan kebahagiaan yang dirasakan keluarganya,” ujar kapolres disela-sela menyaksikan khitanan.
Peserta khitanan yang masih berstatus pelajar SD, usai dikhitan mendapat bingkisan yang diserahkan kapolres bersama Rando Elkaunang dan Mr Kim dari PT GAM.(SK11)

Artikulli paraprakTaat Pajak, PT KPC Dapat Penghargaan KPP Pratama Bontang
Artikulli tjetërKorban dan Keluarga Gugat PT JPA Miliaran Rupiah