Beranda kutim Polres Kutim Terima Titipan Kendaraan Pemudik

Polres Kutim Terima Titipan Kendaraan Pemudik

790
0

SANGATTA (11/6-2018)
Kepolisian Resort Kutim membuka penitipan kendaraan bermotor bagi warga Kutim yang akan pulang kampung namun tidak membawa kendaraan pribadi. Menurut Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, semua kendaraan yang dititipkan Mapolres Kutim akan ditempatkan di depan sehingga mudah di awasi. “Penitipannya bisa dilakukan kapan saja, cukup lapor ke piket yang jaga,” terangnya.
Dijelaskan, halaman Mapolres Kutim mampu menampung 200 unit mobil, kalaupun penuh bisa dialihkan ke belakang. “Masih banyak halaman Mapolres Kutim yang bisa digunakan untuk penitipan, cuman saat memarkirnya hendaknya diatur serapi mungkin dan ada jeda untuk kendaraan bisa lewat selain itu pasang penutup agar tidak kepanasan atau kehujanan,” pesannya.
Kapolres juga mengingatkan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik, tidak memaksakan diri jika sudah lelah atau mengantuk. Selain itu, atur waktu perjalanan dengan baik terlebih jika menuju Bandara Sepinggan Balikpapan sebaiknya diatur lebih jauh dari jadwal keberangkatan. “Kondisi cuaca berpengaruh terhadap kelancaraan kendaraan, karena ada beberapa lokasi kerap banjir akibat hujan karenanya jika ke Bandara Balikpapan sebaiknya waktunya tidak dekat dengan waktu cek in,” imbuhnya.(SK3)

Artikulli paraprakIsmu Akan Contoh KPC Soal Larangan Merokok di Fasilitas Umum
Artikulli tjetërBupati Kutim Ajak Masyarakat Jaga KPC