Beranda hukum Porprov Kaltim Tinggal Sebulan, Sejumlah Venue Belum Rampung Dikerjakan

Porprov Kaltim Tinggal Sebulan, Sejumlah Venue Belum Rampung Dikerjakan

715
0
Gedung Bela Diri hingga Rabu (31/10).

SANGATTA (31/10-2018)
Harapan Pemkab Kutim dan PB Porprov Kaltim bisa menggunakan sejumlah venue pada Porprov Kaltim, tampaknya gagal. Pasalnya, beberapa venue yang dibangun melalui proyek multi years, tak satupun yang selesai dikerjakan.

Venue Renang
Pengamatan Suara Kutim.com, salah satu proyek multi years yang diharapkan bisa mendukung Porprov Kaltim yakni gedung bela diri, ternyata baru pemasangan atap sedangkan lantai dan lainnya belum ada semasekali.
Gedung yang dibangun di Jalan Soekarno Hatta Sangatta Utara ini bernilai Rp 37,4 miliar dengan penyedia jasa PT Prambanan Dwipaka sementara PT Artefak Arkindo sebagai konsultan pengawas. Proyek dengan nomor kontrak 600/191/PGBD-MY-Kontrak/DPU-CK/1/2018 tanggal 29 Januari 2018 ini ditergetkan selesai selama 300 hari atau dalam waktu lebih kurang 10 bulan.
Kemudian proyek kolam renang yang akan dijadikan sejumlah Cabor air seperti renang, namun proyek yang dikeliling seng ini tidak tampak adanya bangunan layaknya arena lomba renang yang terdapat tribun untuk penonton, bahakn kolamnya masih tanah.
Venue Menembak

Dilokasi proyek bernilai Rp44,9 M yang dikerjakan PT Nanggroe Investama dengan waktu kerja 300 hari, sementara sebagai Konsultasn Pengawas PT Waskita Utama, baru ada galian kolam sedangkan bangunan lainnya sama sekali tidak. Dalam lokasi proyek hanya ada 3 pekerja, namun mereka ketika ditanya bisakah selesai dalam 1 bulan sempat kaget. “Mana bisa mas, sebulan itu kalau sudah selesai semuanya tinggal finishing saja,” ungkap mereka.
Tak jauh dari lokasi kolam renang, sejumlah pekerja sibuk menanam rumput yang disebut didatangkan dari Tenggarong. Areal yang ditanam dengan rumput ini, dijelaskan untuk menembak. Namun mereka tidak menyebutkan target kapan bisa menanam semua areal yang berada sebelah Gedung KONI Kutim ini.(SK2/SK3/SK6/SK11)

Artikulli paraprakPemkab Pasrah Dengan Nasib Bandara Sangkima
Artikulli tjetërProgram Sapa Warga KaKaKu Datang, Diapresiasi Dukcapil Kutim