Beranda kutim PPKD Diingatkan Taat Dengan Jadwal Seleksi CPNS

PPKD Diingatkan Taat Dengan Jadwal Seleksi CPNS

882
0
Suasana Seleksi CPNS Tahun 2013

 SANGATTA,Suara Kutim.com

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Azwar Abubakar mengingatkan  Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah mematuhi jadwal  pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2014.
Harapan itu disampaikan Kemenpan dan RB  tertuang dalam surat bernomor B/2870/M.PAN/7/2014 tertanggal 25 Juli 2014 yang ditanda-tangani Sekretaris Menteri Tasdik Kinanto. Dalam surat yang sudah diterima semua kementrian dan pemerintah provinsi serta kabupaten dan kota itu menegaskan  pengumuman lowongan CPNS harus sudah dilakukan pada  tanggal 18-29 Agustus 2014, sedangkan sementara pendaftaran CPNS secara online melalui portal nasional: http://panselnas.menpan.go.id atau sscn.bkn.go.id dimulai   20 Agustus hingga 3 September 2014.
Kementrian PAN dan RB,  meminta PPK  segera menyampaikan syarat pendaftaran ke Kementerian PAN-RB selambat-lembatnya tanggal 8 Agustus 2014. Dalam siaran persnya, disebutkan hingga  25 Juli 2014 lalu baru 34 instansi yang sudah menyampaikan syarat pendaftaran CPNS.

Kepada calon peserta seleksi CPNS, Tasdik mengingatkan untuk selalu aktif membuka portal Kementrian PAN dan RB, selain itu sudah punya email. “Semua proses pendaftaran sampai pengumuman nantinya menggunakan internet, ini salah satu cara agar aparatur juga sudah melek teknologi sehingga berdampak langsung terhadap saat bekerja nanti,” terang Tasdik.(SK-05)
Artikulli paraprakJaga Nama Almamater STIPER
Artikulli tjetërKesbangpol Pantau Perkembangan ISIS dan IS di Kutim