Beranda kutim PPP Ingin Pimpin DPRD Kutim

PPP Ingin Pimpin DPRD Kutim

2897
0
Joni saat menyampaikan berkas calon anggota DPRD Kutim.

SANGATTA (17/7-2018)
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kutim yang kini berada di tempat ke tiga pada Pemilu 2014 lalu, juga bertekad meraih kursi terbanyak yakni minimal 8 dari 40 kursi yang tersedia di DPRD Kutim, sehingga bisa memimpin DPRD Kutim periode 2019-2024 mendatang.
Tekad itu, dikemukan Joni – Sekretaris DPC PPP saat mendaftarkan Bakal Calon (Bacaleg) DPRD Kutim, Selasa (17/7). Bersama Hasbullah Yusuf, DPC PPP Kutim yang datang mendaftar pukul 13.30 Wita masih menempatkan kader utamanya seperti pada Dapil 1 terdapat Hasbullah Yusuf, Uce Prasetyo, Raihanah, Hepni Armansyah, Ramadhani, Yusriani, Khoirul Arifin, Ali Basuki, Hamriani Kassa, Yulianti Torba Lonca dan Zainul Arifin SH.
Di Dapil 2 ada Joni S, Rahmadi, Hj fitriyani, Ade Rahmad, Sapiah, H Andi Nur Alam, Dasriyani, Ruslinawati, Hariyadi dan Supriono. Wilayah Dapil 3 dipimpin Anton Darmawan, H Mohammad DOB Hatta, Not Zulaiha, Imam Turmudzi, Irwansyah, Hasnawati, Rahmlah Agustina, Ahmad Lamo, Noor Asikin, Ismul Hafi, dan Abdul Syamsir. Sementara Ketua DPC PPP Ec Ur Firgasih berada di Dapil 4, kemudian Nur Alam, Hariyanto , Muhammad Ali, Ahmad Gazali, Nurwahida, Abdul Haris serta Andriana.
“Semua Bacaleg PPP merupakan kader yang berada di wilayahnya selama ini, mereka sudah terseleksi berdasarkan harapan masyarakat,” terang Joni yang diamini Hasbullah.(SK3)

Artikulli paraprakMelatih Warga, PT KPP Minta Waktu Menjawab Tuntutan Masyarakat Kaliorang
Artikulli tjetërIngin Majukan Kedua Daerah Perbatasan, Kukar dan Kutim Sepakat Kerjasama