Beranda kutim Presiden Jokowi dan Gubernur AFI Ucapkan Selamat Kepada Isran Noor

Presiden Jokowi dan Gubernur AFI Ucapkan Selamat Kepada Isran Noor

695
0
Isran Noor saat menerima rombongan pendukungnya dari Bontang yang datang mengucapkan selamat dengan cara jalan kaki dari Bontang ke Samarinda.

SANGATTA (8/7-2018)
Ditengah-tengah kesibukannya menerima ucapan selamat dari masyarakat dan kerabatnya, Israan Noor, mendapat telepon Presiden Jokowi. Siangnya beberapa jam setelah rapat pleno KPU Kaltim selesai yang menyatakan Isran Noor – Hadi Mulyadi sebagai peraih suara terbanyak Gubernur Awang Faroek Ishak, juga menelepon dan menyampaikan ucapan selamat.
Kepada Suara Kutim.com yang sempat menyaksikan Isran menerima telepon Presiden Jokowi, pria kelahiran Kaubun Kutai Timur (Kutim) mengungkapkan kegembirannya menerima telepon dan ucapan selamat dari Presiden Jokowi.
Percakapan melalui telepon itu, terjadi pukul 22.00 Wita dan saat itu Isran berada di kedimananya di Samarinda. “Siap pak, Insya Allah,” kata Isran dalam pembicaraan lebih kurang 3 menit itu.
Diakui Isran, meski hanya 3 menit, presiden sempat memberikan sejumlah pesan terhadap dirinya jika sudah melaksanakan tugas sebagai gubernur. Isran mengakui, beberapa hal penting disampaikan orang nomor satu di negeri ini menjadi perhatiannya.
Terkait Gubernur Awang Faroek Ishak, diakuinya sudah memberikan ucapan selamat tak lama rapat KPU Kaltim selesai. Sebagai wakil AFI di Kutim, Isran mengaku banyak berguru dengan Awang Faroek Ishak. “Pak Awang itu guru saya, banyak hal saya dapat dari Pak Awang,” kata Isran.
Diungkapkannya, Senin (9/7) besok, ia bersama Hadi Mulyadi akan berkunjung ke Awang Faroek Ishak. Selain itu, bertandang ke sejumlah sesepuh Kaltim termasuk Sultan Kutai Kartanegara.(SK4)

Artikulli paraprakIsran dan Hadi Peraih Suara Terbanyak di Pilkada Kaltim
Artikulli tjetërBayar Nazar : Warga Bontang Jalan Kaki ke Samarinda