Beranda kutim Kamis, Presiden Jokowi Resmikan Bandara APT Pranoto dan Maratua

Kamis, Presiden Jokowi Resmikan Bandara APT Pranoto dan Maratua

1827
0

SANGATTA (23/10-2018)
Warga Kutim yang akan berpergian ke Samarinda atau Balikpapan, Kamis (25/10) terlebih yang berpergian dengan pesawat udara melalui Bandara Sultan Sulaiman Balikpapan, sebaiknya mengatur waktu keberangkatannya, pasalnya pada Kamis nanti kemungkinan besar untuk sementara waktu jalan Bontang – Samarinda ditutup karena dilewati rombongan Presiden Jokowi.
Keterangan yang diperoleh Suara Kutim.com, rombongan Presiden Jokowi sekitar pukul 11.00 WITA akan mendarat di Bandara APT Pranoto Sungai Siring Samarinda. Di bandara baru ini, Presiden akan meresmikan Bandara APT Pranoto dan Bandara Maratua Berau.
Setelah peresmian kedua bandara, Presiden menuju Convention Hall Sempaja Samarinda untuk
membuka Muktamar IDI dan Ikatan Istri Dokter Indonesia, setelah itu meresmkan Expo Alat-alat kesehatan dan obat-obatan seraya menuju lokasi penyerahan sertifikat tanah di GOR Sempaja.
Memang sejumlah sumber yang dihubungi belum menerangkan apakah perjalanan dari Bandara APT Pranoto ke GOR Sempaja Samarinda, presiden akan menggunakan helikopter atau jalan darat. “Kemungkinan besar menggunakan helikopter, untuk efisien waktu sedangkan jalan darat hanya alternatif saja,” terang sumber media ini.
Plt Sekda Provinsi Kaltim Meliana membenarkan, Presiden Jokowi bersama rombongan jadi datang ke Samarinda, Kamis (25/10). Namu kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, tidak menggunakan pesawat kepresidenan melaikan pesawat milik TNI-AU. “Insya Allah, Pak Presiden jadi datang Kamis sementara jadwalnya sedang difinalkan dengan protokol,” terang Meliana.(SK12)

Artikulli paraprakNasib Kukar Sama Dengan Kutim, Akibat Dipotong Pemerintah Pusat
Artikulli tjetërPeduli Sulteng, KPC dan PMI Kutim Siapkan 3 Ribu Schooll Kit