Beranda kutim PT Indominco Sediakan 6 Bus Untuk Pelajar di Teluk Pandan

PT Indominco Sediakan 6 Bus Untuk Pelajar di Teluk Pandan

754
0
Buka puasa bersama antara PT Indominco Mandiri dengan Pemkab Kutim. (Foto Humas Setkab Kutim)

SANGATTA (26/5-2019)

                PT Indominco Mandiri (IMM) tahun 2019 sesuai harapan masyarakat Teluk Pandan, akan menyalurkan bantuan berupa bus sekolah untuk pelajar. Bus yang nantinya dioperasikan desa, jumlahnya 6 unit.

                Kepala Teknik Tambang Indominco,  Era Tjahya Saputra saat menggelar buka puasa bersama Bupati dan jajaran Pemkab Kutim termasuk Forkopimda, menyebutkan PT IMM  berkomitmen iukt membangun Kutim.

“Salah satu bantuan IMM yang akan telah disetujui manajemen adalah pengadaan transportasi antar jemput anak sekolah. Kini sudah ada 6 unit armada angkutan sekolah, tinggal serah terima saja,” terangnya.

Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor pertambangan, sebut Era Tjahya Saputra,  PT IMM terus berusaha memberikan andil kepada masyarakat dan daerah terutama di sekitar areal operasi yang meliputi Kutim, Kota Bontang dan Kukar.

Bupati Ismunandar menyambut baik PT IMM menyediakan bus bagi pelajar di Teluk Pandan, karena dengan ketersediaan bus akan mengurangi resiko pelajar terlambat masuk sekolah. Selain itu, akan tepat waktu pulang. “Transportasi bagi pelajar yang disediakan Indominco tentu bermanfaat untuk peningkatkan kualitas pendidikan di Kutim,terutama di Teluk Pandan,” kata Ismu dalam acara yang dihadiri  Wabup Kasmidi, Seda  Irawansyah, Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Binsar Alfert Syaipul Sitorus serta sejumlah pejabat lainnya.(SK4)

Artikulli paraprakTerjadi di Kaubun : Tusuk Mata Buaya, Mbah Odi Selamat Dari Maut
Artikulli tjetërDi Acara Buka Puasa, Wabup Kasmidi Bagi 6 Ribu Paket