Beranda kutim Pulang Dari Kuker Pedalaman, Bupati Tinjau Lokasi Kebakaran

Pulang Dari Kuker Pedalaman, Bupati Tinjau Lokasi Kebakaran

547
0

SANGATTA (3/7-2018)
Kebakaran di kawasan Pasar Sangatta Lama Jalan Gajah Mada, Selasa (3/7) ditinjau Bupati Ismunandar dan istri. Kelelahan tidak tampak sama sekali meski ia menyelesaikan kunjungan kerja ke Kecamatan Batu Ampar.
Didampingi istri Wakil Ketua DPRD Kutim Encek UR Firgasih tiba di Sangatta sekitar Pukul 16.30 Wita. Di tempat tersebut Ismu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja dan melaksanakan tugasnya dengan sigap menanggulangi musibah kebakaran tersebut seperti PMK, Dinas Sosial (Dinsos), Tagana, dan beberapa relawan. “Semua cepat tanggap dalam penanganan pasca musibah, terlihat sudah ada berdiri posko, dapur umum dan kebutuhan lainnya,” ujarnya.
Kepada warganya yang terkena musibah kebakaran, Ismu juga menyempatkan diri menyapa para korban dan para petugas yang berjaga di lokasi. Dia berharap, warga yang terkena musibah dapat bersabar. Kemudian para petugas juga diminta terus berjaga dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat korban kebakaran.
Pendataan sementara, tercatat 30 pintu rumah dan ruko ludes dilahap si jago merah. Semua rumah menjadi arang. Yang tersisa tinggal puing-puing bangunan. Tak ada korban jiwa atas musibah ini. Namun kerugian ditaksir miliaran rupiah.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakKombes Pol Warasman : Polri Banyak Membutuhkan Ahli Pers
Artikulli tjetërPagi Ini, KPU Kutim Gelar Rapat Pleno Pilkada Kaltim di Hotel Royal Victoria