Beranda kutim Puluhan Pencinta Sepak Bola se Kaltim Rayakan HUT Bonek Sangatta

Puluhan Pencinta Sepak Bola se Kaltim Rayakan HUT Bonek Sangatta

2059
0

SANGATTA (18/3-2018)
Tak saja dalam stadion, ternyata Bonek Sangatta Borneo juga eksis di luar stadion. Ini mereka tunjukan saat menggelar Anniversary Bonek Sangatta Borneo ke-5 di SMA Negeri 1 Sangatta Utara, Minggu (18/3) malam.
Acara yang dihadiri Ketua Bonek Sangatta Purnawirawan berlangsung semarak, meski hanya lesehan namun acara yang bertitelkan “Hancurkan Ego Satukan Nyali Untuk Persebaya” ini dihadiri Bonek Executive, Bonek Palaran, Bonek Borneo (Samarinda) kemudian Bonek Borneo Berau. Namun yang tak kalah menariknya, acara yang diikuti puluhan penggemar sepak bola ini juga dihadiri Viking Sangatta (Bandung), The Macs Man Sangatta dan LAJ Sangatta (Makassar), Persela Fans Sangatta (Lamongan) serta Balistik Sangatta dari Balikpapan.
Acara yang dikemas sederhana namun menggambarkan kebersamaan antarfans ini, menjadi bukti kepada publik jika fans sepak bola di Kaltim menjunjung tinggi kebersamaan dan cintai kedamaian. Andreas Pungky Maradona – salah satu peserta Anniversary Bonek Sangatta Borneo ke-5 mengakui, semua pendukung tim kesebelasan di Kaltim sama-sama ingin sepak bola di Indonesia menjadi tontonan menarik dengan pendukung yang cintai kedamaian. “Semua yang bermain di sejumlah club atau kesebelasan merupakan anak bangsa yang sama-sama diharapkan bisa menjadi pemain handal serta mengharumkan Indonesia,” kata pria yang kesehariannya bertugas di Pengadilan Negeri Sangatta.
Harapan serupa juga disampaikan Purnawirawan yang dalam Anniversary Bonek Sangatta Borneo ke 5 juga sebagai ketua panitia. “Kami boleh punya dukungan berbeda, tapi kami tetap cintai Kaltim karenanya selalu dilakukan pertemuan antar fans agar silahturahmi tetap terjalin sebagai anak bangsa yang punya hobi sepak bola,” kata Purnawirawan dalam acara yang diisi dengan berdoa bersama serta pemotongan kue serta menyanyi.(SK13)

Artikulli paraprakFahmi Puji Kinerja PPK Yang Tak Mengenal Waktu Melaksanakan Tugas
Artikulli tjetërYasiwa Galakan Penyelamatan Bekantan di Muara Ancalong