Beranda kutim Raih Emas, Atlit Porprov Kaltim Dijanjikan Jadi PNS

Raih Emas, Atlit Porprov Kaltim Dijanjikan Jadi PNS

493
0

SANGATTA (5/8-2018)
Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) sebagai Ketua Kontingen Kutai Timur, Kasmidi Bulang menyatakan Kutim siap menghadapi ajang Pekan Olah Raga Provinsi Kalimantan Timur (Porprov Kaltim) Tahun 2018 di Sangatta.
Kasmidi menyebutkan Kutai Timur sudah memukul gong, selain siap sebagai tuan rumah, juga siap sebagai pendulang prestasi.
Ia menjelaskan bahawa sudah menggelar rapat dengan para ketua cabang olahraga (Cabor), seluruh Ketua Cabor melapor kesiapan dan target medali yang akan diraih. Dengan laporan masing-masing Cabor, ia optimis Kutim memproleh hasil terbaik. “Target kita memang juara umum,” kata Kasmidi.
Terkait bonus atlit, ia mengakui masih dibahas Bupati dan Ketua DPRD Kutai Timur, namun djelaskan akan disesuaikan dengan keuangan daerah karena selain uang, rencananya atlet dari Kutai Timur yang berprestasi akan dijadikan Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Pengangkatan atlet untuk berstatus PNS tersebut, menurut Kasmidi merupakan instruksi dari Menteri Pemuda dan Olahraga, agar para atlet yang berprestasi mendapat jalur khusus untuk diangkat menjadi PNS.(SK3)

Artikulli paraprakMahasiswa STIPER KKN Di 3 Kecamatan
Artikulli tjetërKolam Renang Belum Selesai, Sejumlah Cabor Pindah ke Bontang