Beranda kutim adv pemkab Ratusan Ekor Burung Berkicau Beradu di PN Sangatta Rebut Puluhan Hadiah

Ratusan Ekor Burung Berkicau Beradu di PN Sangatta Rebut Puluhan Hadiah

768
0
Suasana lomba burung yang pernah di gelar pencibta burung berkicau di Sangatta.

SANGATTA (20/4-2019)

                Pengemar burung berkicau dan punya burung yang bisa diandalkan, sebaiknya bisa diikutsertakan pada Lomba Senin Burung Berkicau “Anniversary Dewa Ruci SF” Tahun 2019. Lomba yang digelar Ahad (28/4) ini, terang Andreas Pungky Maradona – salah satu panitia penyelenggara digelar di Kantor Pengadilan Negeri (PN) Sangatta, mulai pukul 09.00 Wita.

Andreas Pungky Maradona – Humas PN Sangatta

                Kepada Suara Kutim.com disebutkan burung yang akan diadu kemerduannya akan dibagi dalam beberap kelompok yakni  Aniversary 150.000 untuk burng Murai Borneo Cucak Hijau, kemudian kelompok Dwa 130.000 terdiri Murai Borneo Cucak LB Dewasa 1000, kelompok Ruci 100.00 terdiri Murai Borneo, Cucak Hijau, LB Dewasa 1000, LB Dewasa A-B, LB Kalbu A-B. Sedangkan kelompok Single 80.000 kelompok Ruci ditambah Kenari, Kenari Kecil standar A – B. Pada kelas fighter 50.000  ada tambahan jenis burung Kacer A-B dan C dan Kenari Bebas A-B. “Semua kelompok lomba disediakan hadiah berupa uang tertinggi Rp2 Juta dan terendah hingga peringkat 10,” terang pria yang kesehariannya hakim pada PN Sangatta.

                Ditemui di ruang kerjanya belum lama ini, disebutkan panitia juga menggelar penilaian untuk burung terbaik jenis Murai Borneo, Cucak Hijau, Lover Bird Balibu, Love Bird Dewasa, Lover Bird Dewasa 1000, Kenari Kecil Standar, Kenari Bebas, Konin dan Kacer.

                Yang tak kalah menariknya, panitia juga menyediakan door price bagi peserta lomba dengan hadiah beragam seperti lemari es sumbangan Ketua PN Sangatta, Danlanal Sangatta. “Puluhan hadiah menanti, rugi kalau nggak ikut,” ujar pria yang akrab disapa Pungky seraya menyebutkan calon peserta bisa mendaftar melalui Praf dengan nomor HP 082110009769 atau melalui dirinya.(SK11)

Artikulli paraprakLapangan Kerja Bagi Lulusan STIE Terbuka Lebar
Artikulli tjetër520 Pegawai TK2D Kutim Sudah Menerima Kartu BPJS Kesehatan