Beranda kutim adv pemkab Resmi Dilepas Bupati, Kontingen Kutim Diminta Pertahankan Gelar Juara Umum Porprov VII...

Resmi Dilepas Bupati, Kontingen Kutim Diminta Pertahankan Gelar Juara Umum Porprov VII Kaltim di Berau

14
0
Sematkan jaket kontingen, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menyematkan jaket kontingen kepada perwakilan atlet Kutim dalam pelepasan kontingen Kutim untuk berlaga pada Porprov Kaltim di Berau (Foto : Wahyu - Pro Kutim)

SuaraKutim.com, Sangatta — Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman secara resmi melepas kontingen Kutim, yang tergabung dalam 53 cabang olahraga (cabor) untuk berangkat berlaga di Porprov VII Kaltim di Berau. Pelepasan kontingen dilaksanakan di area Polder Ilham Maulana, Sabtu (19/11/2022).

Dengan melihat jumlah dan kekuatan kontingen yang ada, Bupati Ardiansyah mengatakan tak ada alasan lain kontingen Kutim harus bisa mempertahankan juara umum Porprov Kaltim di Berau.

“Kata kuncinya, aku datang, aku main dan aku menang. Itu saja, targetnya,” tegas orang nomor satu di Pemkab Kutim itu disaksikan Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono, Dandim 0909/Kutim Letkol Czi Heru Aprianto, Asisten Pemkesra Poniso Suryo Renggono, Wakil Ketua II DPRD Arfan, Ketua-ketua Cabor, tim karteker KONI Kutim dan undangan lainnya. 

Oleh karena itu, Bupati mengingatkan agar atlet tetap manut apa yang diperintahkan manajer. Sebab arahan-arahan itu merupakan salah satu suplemen yang dilakukan supaya kesiapan menjadi juara. Mental juara harus melekat kepada atlet Kutim, karena semua pihak berharap pada kontingen Kutim yang bakal berlaga di event empat tahunan tersebut. 

“Semoga saudara-saudara mampu berlaga dengan baik. Memenangkan setiap pertandingan dan kembali membawa kemenangan ini,” kata Ardiansyah mendoakan.(Adv/Red/SK-01)

Artikulli paraprakPemkab Kutim Siapkan Bonus Rp 40 Juta Bagi Atlet Kutim Peraih Medali Emas
Artikulli tjetërKekuatan Lebih Seribu Atlet, Kutai Timur Target Pertahankan Gelar Juara Umum Porprov Kaltim