Beranda kutim adv pemkab Resmikan Listrik 24 Jam, Bupati Ismu Ajak Warga Sika Makmur Manfaatkan Listrik...

Resmikan Listrik 24 Jam, Bupati Ismu Ajak Warga Sika Makmur Manfaatkan Listrik Secara Produktif dan Tidak Boros

407
0

Sangatta (6/3-2020)

Bupati Kutai Timur, Ismunandar, Rabu (4/3/2020), secara langsung meresmikan pemanfaatan listrik 24 jam dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Desa Sika Makmur Kecamatan Long Mesangat. Peresmian pemanfaatan listrik 24 jam di Desa Sika Makmur ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan kunjungan Bupati Ismunandar berserta rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Kutim di empat kecamatan pedalaman Kutim, yakni Kecamatan Long Mesangat, Kecamatan Muara Bengkal dan Muara Ancalong, serta Kecamatan Batu Ampar.

Didampingi Ketua DPRD Kutim, Encek UR Firgasih, Manajemen PLN Alimudin dari UP3 Bontang dan Dwi Arianto mewakili ULP Bontang, Bupati Ismu menyebutkan bahwa Desa Sika Makmur kini memulai babak baru. Pasalnya, jika selama ini belum bisa menikmati terangnya cahaya lampu dari listrik PLN, maka dengan diresmikannya pemanfaatan listrik PLN 24 jam, maka warga Desa Sika Makmur bisa menikmati listrik PLN selama 24 jam non stop.

Lebih jauh dikatakan Ismu, dirinya mengajak masyarakat Sika Makmur untuk memanfaatkan listrik lebih produktif dan tidak boros. Pasalnya, meski berada di tengah-tengah Pulau Kalimantan dan berada di pedalaman Kutim, namun warga Desa Sika Makmur sudah bisa menikmati listrik 24 jam. Sementara warga di Kecamatan Muara Bengkal baru bisa menikmati aliran listrik selama 14 jam.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakAgar Tidak Simpang Siur, Diskominfo Hadirkan Website Corona
Artikulli tjetërPerlahan Tapi Pasti, Pemkab Kutim Selesaikan Sejumlah Proyek Multi Years