Beranda kutim Ribuan Warga Sangkulirang Bakal Ramaikan Reuni Akbar KWS 2014

Ribuan Warga Sangkulirang Bakal Ramaikan Reuni Akbar KWS 2014

1551
0
Ismunandar saat memberikan sambutan dalam kegiatan Halal Bihalal KWS Kaltim beberapa waktu lalu di Samarinda

Sangatta, SuaraKutim.com.
Ribuan warga Sangkulirang yang tergabung dalam Kerukunan Warga Sangkulirang (KWS) Kalimantan Timur dipastikan akan meramaikan acara Reuni Akbar KWS 2014, yang dipusatkan di Kecamatan Sangkulirang pada 31 Desember 2014 nanti.

Ketua KWS Kaltim Ir H Ismunandar MT didampingi ketua panitia Reuni Akbar KWS 2014 Alvian mengatakan, bahwa acara reuni akbar sekaligus moment pulang kampung bagi warga Sangkulirang ini, dipastikan akan berlangsung sangat meriah. “Yang datang nanti bukan hanya yang ada di Samarinda, Balikpapan atau di Kaltim, tapi hingga warga Sangkulirang yang ada di luar Kalimantan, seperti Jakarta dan pulau Jawa pada umumnya”, ujar Ismunandar.

Lanjut Ismu, warga KWS nantinya akan berkumpul di Stadion Olah Raga Segiri-Samarinda, Selasa (30/12) pagi, dan rombongan akan langsung berangkat menuju Sangatta dengan menggunakan kendaraan bus yang sudah disiapkan panitia. “Selasa (30/12) pagi berangkat dari Samarinda, mampir sebentar di Masjid Agung Bukit Pelangi Sangatta untuk sholat dzuhur dan makan siang, lalu lanjut langsung ke Sangkulirang”, katanya.

Ditambahkan Alvian, selama di Sangkulirang, anggota KWS akan dilibatkan dalam kegiatan keakraban berupa lomba-lomba yang bernuansa tradisional dan kekeluargaan. “Mulai jalan santai, ada lomba panjat pinang, eksebisi sepak bola, dan lainnya. Malam tahun barunya, kita isi dengan panggung hiburan dan syukuran rakyat”, ujar Alvian.

Lebih jauh Ismu berharap, gelaran akbar KWS ini dapat berjalan lancar seperti apa yang sudah direncanakan. Selain pulang kampung, moment reuni akbar ini juga diharapkan lebih mempererat jalinan silaturahim sesama warga Sangkulirang, terutama bagi anggota KWS yang selama ini ada di luar Kaltim.

Artikulli paraprakPelajar Terlibat Protitusi ……?
Artikulli tjetërTHM Tumbuh Subur di Wahau