Beranda foto Rp150 Juta, 3 Sepeda Motor dan 7 Laptop Ludes di Sepaso

Rp150 Juta, 3 Sepeda Motor dan 7 Laptop Ludes di Sepaso

1285
0
Si jago merah ketika menghanguskan sejumlah bangunan di Desa Sepaso Induk Bengalon, akibat kebakaran diketahui Rp150 juta ikut ludes termasuk 3 sepeda motor dan harta benda lainnya. (Foto Ernawati - Sekcam Bengalon)

SANGATTA,Suara Kutim.com (22/3)
Kebakaran yang menimpa warga Sepaso Kecamatan Bengalon, Jumat (20/3) dikabarkan juga menghanguskan uang sebesar Rp150 juta, selain itu terdapat 3 unit sepeda motor dan 7 Laptop. Sekretaris Kecamatan Bengalon, Ernawati, Minggu (22/3) petang menerangkan warga yang kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran yang terjadi pukul 09.00 Wita itu berjumlah 145 jiwa terdiri 52 KK. “Ada satu orang dilaporkan mengalami patah tulang,” terangnya.
Disebutkan, kebakaran yang terjadi kawasan padat penduduk ini menghanguskan 46 petakan yang dihuni sejumlah pedagang, selain itu 8 rumah penduduk. “Informasi terakhir setelah dilakukan pendataan ulang yang mengalami kehilangan tempat tinggal sebanyak 52 KK, sedangkan penyebab kebakaran diduga kompor namun masih dalam penyelidikan kepolisian,” terang Ernawati melalui BBM.
Menyinggung bantuan yang diterima Posko Kebakaran, disebutkan dari Keluarga H Tris L Selly berupa pakaian layak pakai, kemudian dari sembako dari Surati SE, H Syafie, PT WTI dan Marga Sumarga, sementara berupa air mineral disumbangkan Hadi Suhadi kemudian berupa nasi bungkus dari Bambang dan Rossi.
Terpisah Kapolres Kutim AKBP Edgar Diponegoro menyebutkan keterangan saksi, api berkobar cepat karena bangunan yang dilahap si jago merah umumnya kayu. “Banyak versi yang menyebutkan penyebab kebakaran, kini sedang dilakukan penyilidikan oleh jajaran Polsek Bengalon dibantu Satreskrim Polres,” terang kapolres.(SK-013)

Artikulli paraprakPenggunaan Kembang Api di MTQ, Mubazir
Artikulli tjetërMahyunadi Tidak Ada Perpecahan di Golkar Kutim