Beranda kutim adv pemkab Rupiansyah Resmikan Kantor Desa Sepaso Timur

Rupiansyah Resmikan Kantor Desa Sepaso Timur

976
0

SANGATTA (26/2-2019)

                Aparat Desa Sepaso Timir Bengalon boleh bangga, karena mereka sudah mempunyai Kantor Desa Permanen. Kantor satu atap dengan BPD ini, Rabu (20/2-2019) lalu diresmikan Asisten Ekonomi Setkab Kutim Rupiansyah usai membuka  Musrenbang.

Peninjauan dalam ruang Gedung Kantor Desa Sepaso Timur Bengalon

                Kantor yang dibangun PT Kaltim Prima Coal (KPC) melalui program CSR inil diharapkan Rupiansyah mampu meningkatkan dedikasi aparat desa dalam melaksanakan tugas. “Alhamdulillah, pembangunannya sudah selesai. Kini tinggal digunakan saja. Saya lihat sudah bagus, apalagi sudah ada fasilitas komputer. Kemudian listrik dan air bersih juga sudah terpasang. Saya kira ini sangat memadai, atas nama Pemkab Kutim  terima kasih kasih kepada PT KPC,” kata Rupiansyah.

Camat Bengalon Suharman memberi penghargaan dan mengucap terima kasih kepada PT KPC  yang telah berkontribusi dalam pembangunan diwilayah Kecamatan Bengalon. Ia berharap, kepada perusahaan yang lainnya dapat menerapkan program CSR-nya untuk pembangunan, mencontoh apa yang telah dilakukan oleh PT KPC. “Semoga yang lain dapat mengikuti jejak PT KPC, lewat dana CSR-nya,” kata Suharman.

Sementara itu Kepala Desa Sepaso Timur Agus Santoso kehadiran gedung baru tentu berdampak terhadap pelayanan publik, terlebih Desa Sapaso Timur salah satu desa yang berada dalam pusat Kecamatan Bengalon.(ADV-Humas Setkab Kutim)

Artikulli paraprakAman, Surat Suara Sudah Tiba di Gudang KPU
Artikulli tjetërPetani Sawit Saatnya Lakukan Diversifikasi Tanaman