Beranda kutim Rusdi Ajak Jamaah Doakan Indonesia Agar Damai dan Aman

Rusdi Ajak Jamaah Doakan Indonesia Agar Damai dan Aman

549
0
DR Rusdian Noor bersamaa jamah haji Indonesia Kloter 4 Balikpapan

MAKKAH (17/08-2018)
Meski tidak mengikutu langsung upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73, Ketua Kloter 4 Balikpapan DR Rusdian Noor bersama tim mengajak jamaah haji Indonesia untuk mendoakan Indonesia agar semakin jaya, aman dan damai.
Harapan itu dilontarkan Rusdi saat bertemu dengan jamaah haji sebelum dilakukan Rakor pemantapan menuju Arafah, Musdalifah dan Mina (Armina). “Besok, Jumat tanggal 17 Agustus 2018 merupakan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 73 mari kita doakan agar Bangsa kita selalu aman, damai dan rakyatnya semakin sejahtera,” ajak Rusdi.
Terkait peringatan Hari Kemerdekaan di Maktab, ia menerangkan tidak bisa dilakukan karena peringatan Hari Kemerdekaan RI hanya dilakukan di Kedutaan Besar RI. Meski tidak bisa melaksanakan peringatan, namun semangat untuk menjaga nama Indonesia dimata dunia, ujar Rusdi bisa dilakukan dengan cara menjadi jamaah yang taat, tertib dan selalu mengedepankan kebersamaan, saling menghormati.
Namun yang tak kalah pentingnya, timpal Amir – TPHI Kloter 4 Balikpapan, jamaah haji mendoakan Indonesia langsung di tanah suci Makkah. Tahun ini, sebut Amir semua jamaah haji Indonesia semuanya berada di Makkah suatu tempat paling makbul di dunia untuk berdoa. (SK12)

Artikulli paraprakKutim Kebagian Rumah Layak Huni
Artikulli tjetërPemkab Ingin Audit Asset PT KTI