Beranda hukum Saat Sahur, Rumah Purwanto Ludes

Saat Sahur, Rumah Purwanto Ludes

582
0

SANGATTA (5/6-2018)
Purwanto tampak tak bisa berbuat apa-apa lagi, ketika melihat tempat tinggal menjadi arang. Pria yang kesehariannya juru parkir di RS Meloy ini, benar-benar tak bisa berbuat apa-apa ketika sejumlah barang berharganya ludes digasak api pada Selasa (5/6).
Kebakaran yang terjadi menjelang subuh itu, diakui Purwanto – warga Gang Kelengkeng Desa Sangatta Utara ini, akibat lilin tersenggol kucing. Ia mengakui, selama ini menggunakan lilin sebagai lampu penerangan karena rumah yang ia tinggali sifat sementara karena berada di lahan orang. “Lilin kami pakai jika mau makan, nah pada kejadian itu kami sedang sahur tiba-tiba kuncing menyenggol hingga terjatuh megenai karpet,” beber Purwanto.
Kebakaran yang menimpa kediaman Purwanto ini memang tak banyak warga Sangatta mengetahui, apa jajaran PMK untuk menyelamatkan harta benda Purwanto yang ia kumpulkan dari seribu dua ribu sebagai juru parkir, ludes semua. “Habis semua pak, tinggal baju di badan ini,” kata Purwanto seraya memperlihatkan bajunya.
Mendengar kabar duka Purwanto ini sejumlah warga datang memberikan bantuan, termasuk Kapolsek Sangatta Iptu Slamet. Datang bersama istri, Iptu Slamet menyerahkan bantuan berupa sembako, demikian warga lainnya yang empaty dengan nasib pria paruh baya ini.(SK11)

Artikulli paraprakDiam-Diam, PT KPC Kembangkan Mobil Listrik Buah Karya Karyawan
Artikulli tjetërTikam Leher Teman, RU Mulai Didakwa Dengan Pasal Berlapis