Beranda kutim Saat Tes Kesehatan, Isran Sapa Pasien RSU AW Syahrani Samarinda

Saat Tes Kesehatan, Isran Sapa Pasien RSU AW Syahrani Samarinda

892
0
Isran Noor saat menyapa pasien RSU AW Syahrani Samarinda.

SAMARINDA (11/1-2018)
Sejumlah pasien di RSU AW Syahrani Samarinda, kaget ketika mereka disapa Isran Noor yang tiba-tiba saja ada di lingkungan mereka. Bahkan seorang pasien yang baru keluar dari ruang operasi, disapa mantan Bupati Kutim ini.
Isran sendiri datang ke RSU AW Syahrani Samarinda untuk menjalani tes kesehatan bersama pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim. Mengenakan kemeja putih, suami Nurbaiti – mantan perawat yang terakhir anggota DPR – RI dari Fraksi Partai Demokrat, langsung menyapa dan berdialog dengan keluarga pasien.

Isran ketika berdialog dengan warga Kutim yang akan berobat di RSU Kudungga Sangatta.

Kebiasaan Isran menyapa pasien dan perawat ini, kerap dilakukannya selama menjadi pejabat di Kutim. “Saya merasakan bagaimana seorang perawat masih bekerja saat orang lain merayakan idul fitri atau merayakan tahun baru, demikian dirasakan pasien dan keluarganya,” ujar Isran Noor yang mempersunting Nurbaiti ketika masih menjadi perawat.
Selain menyapa, Isran juga mendoakan pasien yang sedang dalam perawatan RSU AW Syahrani. Kepada Suara Kutim.com, ia menandaskan sebagai muslim wajib mendoakan saudarannya yang sedang dalam kesusahan agar segera diangkat segala panyakitnya. “Tabah ya, moga cepat sembuh,” pesan Isran Noor.(SK6)

Artikulli paraprakCamat Basuni, Minta Masyarakat Peduli Soal Difteri
Artikulli tjetërKapolres Siap Amankan dan Netral di Pilgub Kaltim