Beranda kutim Salamander Peduli Warga Bengalon, Sumbang Perahu Untuk SD

Salamander Peduli Warga Bengalon, Sumbang Perahu Untuk SD

1039
0
Bupati Isran Noor ketika berada di Muara Bengalon
SANGATTA,Suara Kutim.com
   Pelajar SD 006 Desa Muara Bengalon patut bersenang, karena mereka tidak kesulitan lagi jika pergi ke sekolah karena sebuah perahu lengkap dengan mesin, disumbangkan PT Salamander Energy Indonesia (SEI) sebagai sarana transportasi.
    Meski parahu yang diserahkan tergolong sederhana, namun warga Muara Bengalon menyambut gembira karena kapal sumbangan perusahaan yang bergerak di perminyakan ini, sudah resfentativ. “Selama ini anak-anak ke sokolah harus naik perahu sendiri, jika musim tertentu membuat orang tua was-was karenanya tidak jarang anak-anak tidak sekolah,” kata seorang pria mengaku bernama  Umang.
            Bantuan perahu dari PT SEI kepada warga Muara Bengalon, merupakan salah satu dari tiga bantuan PT SEI yang diserahkan, Kamis (30/10). Dihadiri Bupati Isran Noor, Wabup Ardiansyah Sulaiman serta sejumlah pejabat lainnya,  Vice President SEI, Marudut Manulang mengakui bantuan yang diberikan perusahannya belum bisa memuaskan harapan masyarakat namun ia berjanji akan terus memperhatikan warga Muara Bengalon.

            Selain sarana transportasi kepada anak SD 006 Muara Bengalon, SEI melalui program CSR juga memberikan bantuan 20 unit mesin kapal serta 20 boks penyimpanan ikan masing-masing kepada Kelompok Takat Cumi-Cumi dan Betutue. “Bantuan perusahaan hendaknya jangan dilihat nilainya, tetapi bentuk kepedulian sebagai bagian dari masyarakat. Meski mendapat gratis, hendaknya dipelihara dengan baik sehingga jauh bermanfaat terutama dalam meningkatkan pendapatan keluarga,” kata Bupati Isran Noor dalam acara yang dihadiri Danang Agung dari SKK Migas.(SK-05)
Artikulli paraprakJamaah Haji Kutim Pergi Lengkap, Pulang Lengkap
Artikulli tjetërNoorbaiti Syukuran Undang Masyarakat dan Ustadz Maulana